Saturday, October 19, 2019

Redaktur Buletin el Asyi Pilih Pimred Baru

  
Foto bersama kru media buletin el Asyi 2019 (sumber: dok.kmamesir.org)
Kmamesir.org (19/10/19). Redaktur Buletin el Asyi Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir pilih Pimpinan Redaksi (pimred) baru periode 2019-2020 di Meuligoe KMA pada Rabu pagi (16/10) pukul 09.00 Clt. Agenda ini diawali dengan rapat editing sebelum menerbitkan edisi 140 yang dipimpin langsung oleh Muhammad Puji Alfaed.

Terdapat dua kandidat dalam pemilihan pimpinan redaksi kali ini, yaitu Mujibu Wafda dan Muhammad Shidqi yang kedua-keduanya berasal dari angkatan Awesome Family kedatangan 2016. Kedua kandidat ini merupakan kru terbaik yang akhirnya benar-benar dipilih sebagai bakal calon Pimpinan Redaksi buletin el Asyi selanjutnya. 
Setelah nama kedua kandidat tertulis di papan tulis, para kru media el Asyi dipersilahkan satu persatu maju ke depan untuk memilih. Satu orang hanya memiliki satu suara. Pemilihan suara berlangsung tertib tanpa ada kecurangan. Kemudian penghitungan suara pun dilakukan, terlihat seluruh kru tampak antusias. 

Usai penghitungan suara, Muhammad Puji Alfaed yang sejak tadi memimpin rapat mengumumkan hasil bahwa suara  terbanyak diraih oleh Muhammad Shidqi sebanyak 11 suara, dan Mujibu Wafda sebanyak sembilan suara. Hanya selisih dua suara. Dengan begitu maka ditetapkan Muhammad Sidqi resmi naik sebagai pimpinan redaksi baru buletin el Asyi periode 2019/2020.
Serah terima jabatan oleh Puji Alfaed (kanan) kepada Muhammad Shidqi (kiri). (sumber: dok.kmamesir.org)
Rapat kemudian dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan oleh Muhammad Puji Alfaed. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru yang telah bekerja sama selama setahun ini, dan saya ingin mengucapkan banyak permohonan maaf kepada semuanya apabila masih banyak hal-hal yang seharusnya tercapai di tahun ini, namun malah sebaliknya,” tutur Puji. 

Rapat dilanjutkan dengan kata sambutan Muhammad Sidqi sekaligus membentukan dan meresmikan struktur baru kru media buletin el Asyi dan diakhiri dengan perfotoan bersama.[]


Annaya Nur Bismi

No comments:

Item Reviewed: Redaktur Buletin el Asyi Pilih Pimred Baru Rating: 5 Reviewed By: kmamesir