Show Your Talent

"Whaaaaa, amazing! Seru banget ya bisa latihan sanggar dan keterampilan bersama kekgini", komentar salah seorang anggota keputrian yang sedang menikmati latihan saman  pada Jum'at, 28/10/2011. Latihan ini dimulai sekitar pukul 11.00 pagi sampai 15.15 sore. Selain latihan sanggar, Depertemen Keputrian KMA juga mengadakan latihan keterampilan yaitu menyulam, dengan tutor Ainiyah Abdullah, Lc., Dpl. Latihan keterampilan semacam ini.

Selanjutnya, latihan Ranup Lampuan dengan pelatih Rina Mega Sari. Nah, latihan ini juga gak kalah serunya, apalagi Ranup Lampuan merupakan tarian yang sering ditampilkan di acara pesta pernikahan.

Terakhir, latihan saman dengan pelatih Oki Mutia Ratu, Lc. Ini dia, tarian yang selalu menarik perhatian masisir. Undangan untuk tampil di berbagai acara pun sering menyapa. Makanya semangat akhwat KMA untuk latihan semakin menggebu-gebu. Yang penting jangan ada kata pesimis, selalu berusaha dan berdoa.

"Semoga acara latihan bersama seperti ini menjadi awal yang baik untuk mengembangkan bakat, talenta, dan seni akhwat KMA", ujar Mthmainnah, Ketua Keputrian KMA. Selakaligus ini menjadi wadah bagi akhawat KMA untuk melejitkan kemampuan seninya, lanjutnya. Show your talent! Allahumma Amin.

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top