El-Asyi Award: Berburu Penulis Handal


Husni Nazir, salah satu panitia inti even el-Asyi Award 2012 ini menyebutkan bahwa pengunduran batas akhir lomba dilakukan untuk memberi kesempatan seluas-luasnya bagi warga KMA untuk menulis, di sela kegiatan KMA yang cukup padat.

Saat ini, semua naskah yang terkirim sudah di kumpulkan oleh panitia dan akan diserahkan kepada dewan juri. Para pemenang akan diumumkan pada malam Pentas Seni yang dijadwalkan setelah ujian term II usai.

El- Asyi Award merupakan agenda wajib buletin El- Asyi  dan Departemen Publikasi KMA setiap tahun. Agenda yang kali ini memiliki motto "Melejitkan Daya Cipta, Menyelami Samudra Karya" merupakan wadah bagi warga KMA untuk mengasah kemampuan menulis sebagai pr
asyarat utama membentuk wawasan intelektual dan kemampuan berdakwah era modern.

Adapun jenis tulisan yang diperlombakan tahun ini meliputi Opini, Cerpen, Hikayat, Puisi, Poh Cakra, Surat Cinta untuk KMA dan Surat Cinta untuk Buah Hati. Masing-masing cabang akan dipilih 6 pemenang sesuai dengan penilaian dewan juri dari internal KMA sendiri. Ada puluhan karya yang siap berpacu dalam even dengan total hadiah ribuan pound ini.

Saat dihubungi di kediamannya, Ketua panitia Tgk. Muhammad Fikri, mewakili seluruh panitia pelaksana El Asyi Award mengucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam seyembara ini. Semoga El Asyi Award mampu melahirkan penulis- penulis baru KMA yang akan membuat dapur kepenulisan KMA terus mengepul. Semoga

Laporan Husni Nazir

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top