Selamat Bertugas Pengurus KMA 2012-2013!

Kamis kemarin (27/9) pukul 16.00 CLT di Meuligoe Aceh KMA berlangsung acara pelantikan pengurus KMA periode 39 masa bakti 2012-2013.

Dalam acara pelantikan tersebut, para pengurus dilantik oleh warga KMA yang dipimpin oleh Tgk. Edi Saputra, MA selaku Koordinator Majelis Syura. Acara yang berlangsung khidmat tersebut dilanjutkan dengan peusijuek pengurus baru yang dilaksanakan oleh Tgk, Aiyub bardan, MA.

Dengan pelantikan ini, maka pengurus baru yang dikomandoi oleh Tgk. Muammar Zainun telah resmi bertugas satu tahun kedepan. Setelah melalui proses yang lumayan panjang, akhirnya ketua terpilih berhasil menjaring sebagian anggota untuk bergabung dalam kabinet pengurus periode 39 untuk bersama sama membangun KMA satu tahun kedepan.

Acara diawali dengan pembacaan Al Qur'an, yang dilanjutkan dengan kata-kata sambutan oleh ketua yang baru. Dalam sambutannya Tgk. Muammar menekankan bahwa KMA adalah bahteranya mahasiswa aceh di Mesir dan satu sama lain bagaikan keluarga. Walaupun berasal dari berbagai daerah yang berbeda yang tentunya masing-masing juga memiliki pola pikir serta watak yang berbeda juga, tapi itulah keindahan. Dan semuanya merajut tali persaudaraan dibawah satu atap, yaitu KMA. Beliau juga menerangkan sedikit alasan penggunaan kata-kata Keluarga pada nama Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh majelis syura diikuti dengan pembacaan Surat Keputusan serta pembaitan pengurus. Acara diakhiri dengan foto bersama pengurus baru KMA masa bakti 2012-2013. Alhamdulillah acara berlangsung dengan damai dan tentram, serta antusiasnya warga KMA dalam menyaksikan pelantikan.

Semoga dengan terlantiknya pengurus yang baru, bisa menjadikan KMA yang lebih baik dan lebih berjaya dimasa mendatang.


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top