25 Mei 2013 : Ujian Azhar Dimulai


Kairo, 7/6/2013. Al-Azhar dengan resmi mengumumkan tanggal dimulainya ujian umum term II. Untuk ujian tulis akan dimulai dari tanggal 25 Mei 2013 hingga akhir bulan Juni. Sementara Syafawi mulai dari 18-23 Mei, untuk setiap mahasiswa sesuai dengan tingkatan masing-masing.

Menurut salah seorang sumber yang berdomisili didekat kampus Darrasah ”Sebagian besar ujian syafawi (lisan.red) dimulai sebelum ujian tahriri (tulisan), namun tingkat akhir dan beberapa tingkat empat dilaksanakan setelahnya”.

Ujian takhaluf syafawi dari tanggal 7-9 Mei, sedangkan ujian tulisnya 16-22 Mei. Waktu pelaksanaan ujian bervariasi, kalau pagi pukul 09.00-12.00 dan siang 13.00-16.00 Clt.

Dari pantauan redaksi, ruang kuliah mulai tertutup rapat, hanya yang sangat berkepentingan saja boleh masuk, seperti menyelesaikan administrasi kuliyah, melihat jadwal.

Banat sudah mulai

Kuliyah banat (girl) memulai ujian term II lebih cepat dari kuliyah banin. “kami ujian syafawi asli tanggal 4 Mei 2013. Akan tetapi ujian tahriri tetap dari tanggal 25 Mei juga” kata Tgk. Devi Intan ketua keputrian KMA Mesir.

“Kegiatan di Meuligoe KMA sudah tutup sejak beberapa minggu yang lalu, hal ini menyangkut persiapan ujian untuk warga, agar bisa fokus lebih awal dan najah dengan nilai lebih baik” menurut keterangan Ketua KMA Tgk. Muammar.(GP)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top