M. Fakhrul Arrazi Pemred Baru el Asyi


M. Fakhrul arrazi Mukhtar terpilih menjadi pemimpim redaksi (pemred) buletin el Asyi periode 2013-2014. Dalam rapat dan pemungutan suara di meuligoe KMA (4/9/2013) yang dihadiri oleh keluarga besar el-Asyi, Fakhrul menang telak dengan mengungguli 2 nama lainnya, Abdul Hamid dan Mawaddah.

Fakhrul akan memipin el-Asyi satu tahun kedepan menggantikan pemred sebelumnya, Teuku Tasqa. Fakhrul sendiri sebelumnya pernah menjabat sebagai redaksi pelaksana di buletin el-Asyi.

Dalam sambutannya, Fakhrul mengharapkan kepada tim redaksi untuk sama sama bekerja keras menghidupkan el Asyi. Ia juga menyiratkan pesan kepada seluruh warga KMA bahwa el-Asyi bukan hanya milik tim redaksi, tapi juga milik semua warga KMA. Dari itu beliau sangat mengharapkan support dari semua pihak, baik berupa kerelaan hati dan keringanan tangan ketika diminta sebuah tulisan, ataupun dengan kesadaran dalam memberikan infaq el-Asyi.

Pemred periode sebelumnya, Teuku Tasqa, dalam wawancara dengan tim web KMA mengatakan, ”Saya kenal betul siapa Tgk. Fakhrul. Selain kami tinggal serumah, kami juga satu leting, kemampuan beliau tidak diragukan lagi. Saya yakin beliau adalah orang yang tepat untuk menahkodai el-Asyi ke depan. Semoga el-Asyi ke depan lebih bersinergi dan terus menjadi wadah meyalurkan bakat jurnalistik aneuk nanggroe di Mesir.” (KM)


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top