PENGURUS KMA 2013-2014 DILANTIK


Nasr city, Ahad 8/9/2013 pengurus hasil bentukan ketua KMA , Tgk Mukhlis Ilyas Lc resmi dilantik oleh Majlis Syura untuk menjalankan roda kegiatan KMA  setahun kedepan. Dalam acara pelantikan ini juga hadir segenap ureng chik KMA dan warga yang lainnya.

Setelah sah dilantik ketua KMA dipesilahkan untuk menyampaikan pidato perdana dihadapan jajaran pengurus yang telah dibentukanya. Dalam isi pidatonya beliau mengutarakan bagaimana susahnya dalam merekrut pengurus yang mayoritansnya mahasiswa yang sibuk dalam kegiatannya sendiri, tapi Alhamdulillah berkat bantuan Allah pengurus KMA periode XL tahun 2013-2014 terbentuk hanya dalam kurun waktu kurang lebih 2 minggu.

Sesudah pidato ketua KMA kemudian diikuti dengan kata-kata motivasi dari Tgk Bashiruddin, dalam penuturannya beliau mengajak segenap pengurus untuk dapat menerapkan segala potensi yang ada demi kemajuan KMA.

Setelah serangkaian acara berakhir ketua KMA tgk Mukhlis Ilayas Lc lansung mengadakan rapat perdana dengan seluruh pengurus untuk mengagendakan kegiatan KMA dalam rentang term I.
Selamat berkarya kepada seluruh pengurus periode XL tahun 2013-2014 . 

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top