Halal Bi Halal KMA Dan Takrim Al- Najihin


kmamesir.org – Kamis (17/10), KMA Mesir mengadakan Halal Bi Halal yang bertempat di meuligoe KMA, dalam kesempatan itu turut hadir wakil Dubes RI untuk Mesir Bapak T. Darmawan beserta istri dan juga beberapa staf DPP PPMI.

Dalam acara ini juga diselingi tausiah Idul Adha yang disampaikan oleh Tgk. Samsul Bahri, Lc. beliau berpesan kepada seluruh warga KMA untuk selalu menjaga ikatan persaudaraan yang telah terbina, jangan saling bermusuhan. Lebih lanjut beliau menegaskan bahwa sepatutnya orang Islam harus bersatu padu demi terwujudnya bangsa yang madani.

Sementara itu Wakadubes dalam sambutannya mengutarakan rasa terima kasih beliau yang sebesar - besarnya kepada seluruh Masisir -Mahasiswa Indonesia di Mesir - yang telah membantu KBRI dalam mengembankan tugasnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa masa tugas beliau akan segera berakhir pada akhir Oktober mendatang, selanjutnya akan kembali ke tanah air.

Di penghujung sambutannya, beliau mengajak kepada seluruh Masisir khususnya KMA untuk tidak melupakan tujuan utama kita berada di Mesir ini,  yaitu menuntut ilmu;  ilmu yang nantinya akan kita bawa ke tanah air demi perkembangan nanggroe kelak.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Haflah Takrim Al-Najihin. Acara ini diadakan untuk terus memacu dan membangkitkan semangat belajar warga KMA dalam menempuh studinya di Mesir.

Panitia Haflah Takrim Al-Najihin juga memilih Tgk. Mukhlis Ilyas. Lc. dan Tgk. Sumainah, Lc. sebagai mahasiswa dan mahasiswi teladan serta menjadikan distrik el-Matareya sebagai sagoe terbaik di tahun ini. [RA]

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top