Liga Aceh Pekan ke-5


kmamesir.org - Liga Aceh sudah memasuki pekan terakhir dalam satu leg (putaran). Pertandingan pertama disuguhkan antara LM vs Sidom Apui, kemenangan mutlak untuk LM. Pertandingan kedua dilanjuti oleh Hamboe vs El-Marg yang dimenangi oleh Hamboe. Dan yang terakhir dimainkan oleh Asyir vs Husein yang dimenangi oleh Asyir.

6 : 0, LM Lumat Sidom

LM sedang on fire-on fire-nya, dalam tiga laga terakhir ini mereka selalu berhasil membawa pulang hasil maksimal. Yang terakhir melawan Sidom, tak tanggung-tanggung 6 gol tanpa balas mereka sodorkan ke gawang Sidom.

Cek Lis membuka gol indah pertama, mendapat umpan dari Azwir, Cek Lis berhasil melewati kawalan para bek dan mengelabui kiper dengan tendangan backheel-nya. Belum puas, Cek Lis menambahkan 2 gol lagi yang memastikan babak pertama berakhir 3 : 0.

Gol kedua dicetak oleh Zahrul, playmaker bertubuh gempal ini dengan cermat mengirimkan bola ke sudut gawang yang luput dari kawalan kiper. Skor melebar menjadi 5 : 0 ketika over-laping Farhan berbuah gol, Farhan berlari jauh dari pos-nya seraya melepaskan sebuah tendangan yang menjebol gawang.

Sebuah pergerakan bagus antara Aidil-Cek Don di muka gawang, namun tendangan Aidil masih melebar tipis. Zaki mengakhiri kemenangan dengan gol tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti, skor berakhir 6 : 0.

Hamboe Hajar El-Marg

Derbi metro yang dipertontonkan oleh Hamboe vs Marg berakhir dengan 7 gol. Pertandingan bertempo tinggi dari awal permainan, namun sampai menit 10 kedua tim belum berhasil menemukan solusi untuk menjebol gawang masing-masing lawan.

Putra mengawali mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan dinginnya dari sebelah kanan. Namun tak bertahan lama, kelengahan 2 bek Hamboe yang mengawal Jubir berhasil dimanfaatkannya, passing jarak jauh Jadid mampu dimaksimalkan Jubir menjadi gol.

Amar memperlebar jarak setelah dua tendangannya berhasil dikonversi menjadi gol, skor menjadi 3 : 1. Lagi, Marg membalas melalui Rifki, dia berhasil memenangi bola dalam kemelut di depan gawang.

Pertandingan berakhir setelah Putra dan Alvin sama-sama mencatatkan namanya di papan skor, skor menjauh memupus harapan Marg, 5 : 2.

Asyir Redam Husein

Asyir masih mempertahankan tahta klasemen setelah memastikan kemenangan melawan Husein. Sempat tertinggal yang disebabkan keagresifan Husein, Asyir tetap bisa keluar sebagai juara.

Syukri yang membuka gol pertama untuk Husein, fullskill individu yang diperagakannya melewati 2-3 pemain Asyir dan dengan mudah bola dikirim ke gawang Asyir. Diah menyamakan kedudukan lewat tendangan spekulasinya yang tak bisa ditepis kiper lawan, skor sama kuat 1 – 1.

Amrul memastikan kemenangan dengan gol gandanya, sebuah tendangan voli dan bola sundulan yang merobek jala gawang Husein. Skor berakhir 3 : 1.

Klasemen Sementara
No. Tim – Menang – Seri - Kalah – Membobolkan - Kebobolan - Poin
1. Asyir - 3 – 2 – 0 – 7 – 4 – 11
2. Lintas Mesir – 3 – 1 – 1 – 16 – 5 – 10
3. Hamboe United – 3 – 1 – 1 – 13 – 4 – 10
4. El-Marg City – 2 – 0 – 3 – 12 – 14 – 6
5. Sidom Apui – 1 – 0 – 4 – 3 – 14 – 3
6. Husein – 1 – 0 – 4 – 3 – 10 – 3

Daftar Top Skorer
1. Farhan, Cek Lis dan Amar 5 gol
2. Alvin 4 gol
1. Luthfi, Putra, Syukri dan Rifky 3 gol.
2. Axo, Ridha, Ilham, Iska, Oji dan Amrul 2 gol.
3. Ajier, Rizky, Zoel, Fakhrul, Bunayya, Akhyar, Zahrul, Zaki, Diah dan Jubir 1 gol.[AV]

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top