Pekan ke-8 Liga Aceh Mesir


El-Marg merangkak sedikit demi sedikit mengejar poin, kemenangan yang diraih melawan Sidom semakin mendekatkan poinnya dengan penghuni peringkat 2 dan 3. Sebanyak 3 kali gol dicetak ke gawang Sidom, Oki, Ilham dan Bunayya menjadi aktor dari gol tersebut.

Tidak pernah bosan melihat pertandingan Hamboe vs Asyir, pertandingan yang bertajuk 'klasik' ini mempunyai gengsi yang tinggi. Saling balas menyerang dan menciptakan banyak peluang menjadi bagian yang disukai pemain maupun penonton. Sempat unggul 2 - 0 atas Hamboe yang dicetak Amru dari titik pinalti dan open play Fahmi, Asyir harus rela berbagi angka dengan Hamboe ketika Amar dan Rizkan juga membobol gawang mereka di detik-detik akhir.

Pertandingan seru lainnya terjadi di laga terakhir, Husein yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini melawan LM, memberi kejutan luar biasa di babak pertama, mereka unggul 2 - 0 oleh gol Rudia dan Sayed. LM bangkit perlahan di babak kedua, 2 gol Zaki menyamakan skor, sebuah blunder yang dilakukan Mursal di kotak pinalti harus dibayar dengan gol yang berhasil dicetak Cek Lis. Namun Mursal membayar 'hutang' atas kesalahannya, dia juga mencatatkan namanya di papan skor demi menyamakan kembali kedudukan, skor 3 - 3. Gol akhir yang kembali dicetak Cek Lis memupuskan harapan Husein untuk meraih kemenangan. Hasil ini juga menetapkan LM sebagai penghuni peringkat pertama sementara dengan sisa 2 pertandingan.

Klasemen Sementara
No. Tim – Menang – Seri - Kalah – Membobolkan - Kebobolan - Poin
1. Lintas Mesir – 5 – 2 – 1 – 23 – 10 – 17
2. Hamboe United – 4 – 3 – 1 – 16 – 6 – 15
3. Asyir - 4 – 3 – 1 – 15 – 9 – 15
4. El-Marg City – 4 – 0 – 4 – 18 – 18 – 12
5. Sidom Apui – 2 – 0 – 6 – 8 – 18 – 6
6. Husein – 1 – 0 – 7 – 8 – 22 – 3

Daftar Top Skorer
1. Cek Lis 7 gol
2. Amar 6 gol
3. Farhan dan Zaki 5 gol
4. Alvin, Luthfi, Amrul dan Ridha 4 gol
5. Putra, Syukri, Rifky, Ilham dan Iska 3 gol.
6. Axo, Oji, Jadid, Rizkan, Rudia, Oki, Bunayya dan Amru 2 gol.
7. Ajier, Rizky, Zoel, Fakhrul, Akhyar, Zahrul, Diah, Jubir, Azzen, Husni W, Azwani, Hairum, Fahmi, Mursal, Sayed dan Husni M 1 gol.[AV]

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top