KMA Buka Kegiatan Term ll


Setelah sekian lama membungkam dalam melaksanakan imtihan(Ujian) semester pertama, akhirnya pengurus KMA kembali lagi dalam perancangan serentetan kegiatan yang akan mengubah KMA di mata dunia.

Kamis, 23 januari 2014, pengurus KMA masa bakti 2013-2014 mengadakan rapat pembukaan kegiatan KMA untuk term ll. Dengan penuh semangat  masing-masing  departemen bersama anggotanya  merancang berbagai agenda yang akan meningkatkan atau mengeratkan tali silaturahmi warga KMA.

Rapat kali ini dipimpin oleh sekretaris KMA, tgk H. Ahmad faqih. Mengawali rapat ketua KMA kembali mengobarkan api semangat, dengan harapan pengurus dapat mengoptimalkan kerja, lebih produktif, kreatif  dan inovatif.

Pengurus sangat antusias mendengar sekelumit rencana sampai kepada agenda besar HUT KMA,  meskipun pagelarannya tergantung situasi dan kondisi. Jika acara tersebut tidak terlaksana, maka pentas seni menjadi penggantinya.  

Berbagai rancangan kegiatan telah tertulis rapi di kelender kegiatan KMA. Semoga semua rancangan bisa terealisasi sesuai harapan.

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top