Spesial Momen HUT KMA


kmamesir.org - Kairo, Sabtu (12/4) merupakan momen besar yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir. Mengapa tidak? Momen tersebut adalah hari besar peringatan terbentuknya sebuah paguyuban Mahasiswa Aceh yang berdiri sejak 1974 hingga sekarang. 

Peringatan HUT Keluarga Mahasiswa Aceh yang ke 40 ini tergolong sangat meriah. Acara yang telah dipersiapkan secara matang oleh para panitia sejak jauh-jauh hari menjadi wujud cinta dan kebahagiaan seluruh masyarakat Aceh di Mesir. Kehadiran Presiden PPMI Bapak Amrizal Batubara, Ketua PM-RAM dan tamu kehormatan lainnya menambah semaraknya acara tersebut.

Ucapan selamat dan tahniah dari mahasiswa berbagai negara yang mengenyam ilmu di Universitas Al Azhar dan para Alumni yang telah pulang ke Aceh dirangkum dalam potongan-potongan video dokumenter. Berbagai penampilan yang disuguhkan oleh masyarakat KMA seperti saman, rapai geleng, operet dan pantomim menjadi warna beragamnya budaya dan seni yang  dimiliki Keluarga Mahasiswa Aceh.

Hadir juga Vokalis senior favorit warga KMA Zulhelmi yang kerap dipanggil (Bang Mimi) beserta anggota grup akustik menjadi warna tersendiri dalam peringatan HUT kali ini. Tidak kalah menarik para anak-anak cilik masa depan KMA mempersembahkan hadiah terbaik mereka dalam musikalisasi puisi dan salawat anak-anak. Begitu juga dengan Hikayat yang tgk. Hamid bawakan menambah acara menjadi tambah seru.

Mudah-mudahan dengan bertambahnya umur KMA ke 40, menjadikan persaudaraan dalam Keluarga ini semakin erat dan membawanya ke arah yang lebih maju di masa depan. Semoga semboyan “Ta rika karya budaya bek layee, beudoh beusaree peumaju KMA” merupakan wujud Keluarga Mahasiswa Aceh ini ke depan.

Selamat HUT 40 Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir, terus maju dan terus berkarya. (ZS)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top