Litbang Sponsori Bedah Buku Karya Putra Aceh Mesir


Kmamesir.org. 3/10/2014. Dalam mengarungi proses menggali ilmu penuh rintangan dan hambatan, sehingga tidak sedikit dari pelajar yang terdampar ke pantai kegagalan. Penuntut ilmu yang ingin sukses dalam belajar mesti mempersiapkan berbagai modal yang mampu menunjangkannya ke pintu kesuksesan. Menurut Imam Asy-Syafi’I, ada enam bekal belajar yang wajib disediakan penuntut ilmu yang ingin sukses; Cerdas, loba, kesabaran, finansial, petunjuk guru, dan panjang masa.

Itulah salah satu penggalan isi bedah buku yang diadakan oleh Departemen Litbang hari ini selasa tanggal 30 September 2014 di meuligoe KMA. Acara yang di moderatori oleh Tgk. Muhammad Khairuddin Jamil, Lc ini di mulai pada jam 14:40 CLT. Bedah buku yang berjudul “Agar Menuntut Ilmu Jadi Mudah” langsung di bedah oleh penulis aslinya Tgk. Abdul Hamid Muhammad Jamil,Lc , seorang penulis handal yang baru saja menyelesaikan Licencenya.


Hasil karya aneuk nanggroe ini akan segera di terbitkan oleh penerbit terkemuka di Indonesia. Selamat kepada Tgk. Abdul Hamid,Lc. semoga ke depan bisa melahirkan karya-karya terbaru yang bermanfaat bagi ummat.[WJ]

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top