Senin, 27 April 2015

KMA Adakan Tryout Term II

Para Peserta Tryout
Kmamesir.org.27/4/2015. KMA Mesir kembali mengadakan tryout ujian untuk term II. Rangkaian kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu (25/4) dan Minggu (26/4) kemarin, bertempat di Meuligoe KMA, Hayy Asyir, Kairo.

Maddah yang di ujiankan merupakan maddah asasi bagi setiap fakultas terkait. “Kita hanya fokus untuk maddah yang dianggap susah dan asasi bagi kawan-kawan tingkat 1, mengetes semana tingkat persiapan mereka terhadap mata kuliah tersebut.” Ujar Tgk. Najid Akhtiar selaku angota Tim Persiapan Tryout KMA 2015.

Kegiatan langsung ditutup pada hari kedua, setelah pelajaran terkahir diujiankan. Tgk. Mukhlis Ilyas, Lc sebagai pembimbing belajar mata kuliah Tauhid dalam penutupan tersebut ikut menyemangati mahasiswa dengan nasehat persiapan sebelum dan disaat ujian.

Peserta terbaik tryout 2015 diraih oleh M. Aditya Wirawan (Ushuluddin), Nina Raiyana (Syariah) dan Zahid Mustawa Al-Fath (Syariah). “Semoga dengan tryout ini, kawan-kawan bisa lebih bersemangat dalam berlajar dan diberikan kenajahan oleh Allah Swt.” ucap Tgk. Mahral Barmawi, Koord. Pendidikan KMA 2014-2015.[am/fm]
Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: KMA Adakan Tryout Term II Rating: 5 Reviewed By: kmamesir