Rabu, 01 April 2015

Zawiyah KMA Bahas Isu Fundamen Wahabi


Kajian Zawiyah 31 Maret 2015
Kmamesir.org 1/4/2015. Program monumental Zawiyah KMA Mesir kali kedua hangatkan Meuligoe KMA. Kajian yang menargetkan mahasiswa pascasarjana ini berhasil memukau para warga yang berhadir. Kali ini mengusung tema: “Syubhat Tauhid; Telaah Kritis Fundamen Wahabiyah” yang diisi oleh Tgk. Amri Fatmi, MA dengan moderator Tgk. Rizky Syahputra, Lc. Acara dimulai pukul 17.00 dan berakhir jam 21.00 Clt.

Diharapkan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin setiap minggu. “Kita berharap sekali kegiatan ini sebagai salah satu acara prioritas KMA unutk mahasiswa pascasarjana, kita mempunyai SDM yang melimpah, jadi sangat diperlukan sebuah komunitas agar mereka bisa kompak.” Ucap Tgk. Muhibussabri Hamid Ketua KMA ketika diskusi mekanisme kajian.

Sementara itu Tgk. Awwaluzzikri, MA dalam penyampaiannya sebagai salah satu musyrif Zawiyah KMA menegaskan bahwa sangat diperlukan sebuah kegiatan kajian bagi kawan S2 sebagai tempat mereka berbagi ilmu, belajar dan saling sharing.

Disamping itu, turut dibahas mekanisme dan kesepakatan forum mengenai kelanjutan kajian ini, nantinya acara akan berlanjut setiap hari Selasa jam 16.00 Clt, dengan tambahan pemilihan pemateri, moderator dan notulen. Tgk. Iskandar, S.Pd.I yang bertindak sebagai ketua persiapan Zawiyah tetap akan bergabung dalam tim ke depannya. [am/fm]

Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Zawiyah KMA Bahas Isu Fundamen Wahabi Rating: 5 Reviewed By: kmamesir