Kamis, 30 April 2015

Zawiyah Tutup Buku

Pemateri dan Peserta
Kmamesir.org 29/4/2015. Kajian Fakultatif Zawiyah KMA Mesir tutup buku untuk term II. Penutupan ini sudah merupakan kesepakatan team sejak rapat perdana bahwa akhir bulan April bahwa kegiatan berhenti dikarenakan pelaksanaan ujian mahasiswa strata 1.


Tgk. T. Iskandar, S.Pd.I sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan peserta Zawiyah yang telah bersama-sama menghidupkan kegiatan ini. "Kita berharap kedepan acara ini akan dilanjutkan setelah ujian term II, supaya tidak terlalu lama tawaquf semangat anggota." Katanya setelah selesai.

Pemateri sedang memaparkan makalah
Acara dimulai sejam pukul 16.00 dan berakhir jam 22.00 Clt. "Ini termasuk kajian kami yang paling banyak memakan waktu, mungkin para peserta sangat tertantang membahas masalah ini." Ucap Tgk. Amri Fatmi, MA musyfrif Zawiyah KMA.

Pada penutupan turut diumumkan pemateri setelah ujian, acara yang dihadiri sekitar 30 peserta ini membahas Metodologi Tafsir Al-Qur'an, Studi Analisis Terhadap Tafsir Isyari. Tampil sebagai pemateri Tgk. Syukran Abu Bakar, Lc dan moderator Tgk. Azmi Abu Bakar, dan diakhiri dengan santap Mie Aceh.[am/fm]
Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Zawiyah Tutup Buku Rating: 5 Reviewed By: kmamesir