KMA Selenggara Takrim Najihin

Penyerahan hadiah dan sertifikat bagi mahasiswa berprestasi
kmamesir.org Kamis, 27 Agustus 2015, Kelurga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir menggelar acara tahunan Takrim Najihin. Takrim Najihin merupakan salah satu acara untuk mengapresiasi mahasiswa dan pelajar KMA yang berprestasi. Dengan tujuan untuk meningkatkan semangat belajar dan menjadi motivasi seluruh warga untuk selalu semangat belajar.


Takrim Najihin bukanlah untuk menyombongkan yang terbaik dan menjatuhkan semangat orang lain yang belum beruntung, melainkan takrim Najihin sangatlah penting diadakan untuk memotivasi agar semua anggota KMA terus meningkatkan prestasi.

Dalam acara ini, panitia memutar sebuah video menampilkan foto anggota yang di-takrim. Mereka terlihat semangat mengembangkan senyum dengan hasil prestasinya. Bukan mahasiswa S1 Al-Azhar saja, melainkan juga siswa Sekolah Indonesia Kairo (SIK), Orman School, mahasiswa Universitas Kairo, dan magister .

Sebuah kebanggaan juga bagi seluruh warga KMA, pasalnya seorang putroe KMA, Tgk. Nina Raiyana, meraih predikat mumtaz di Universitas Al-Azhar tahun ini. Begitu juga Asirah Safra, siswa SIK, dan dua bersaudara Faihaq-Farhan, siswa Orman School.

Yang sudah terbaik ditingkatkan lagi, minimal bertahan. Yang belum terbaik sabar menunggu giliran dan yang belum kuliah Insyaallah segera menyusul. Rabbunaa Yusahhil Insyaallah. (DF)


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top