Semangat Baru, Pengurus KMA Susun Rapat Kerja

Suasana rapat kerja pengurus KMA


Minggu 28 Agustus 2015, Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir melaksanakan penyusunan program kerja untuk termin satu periode 2015-2016 di Meuligoe KMA, H-10, Nasr City. Acara ini dihadiri semua pengurus KMA mulai dari bagian Pendidikan, Litbang, Humas, Pengembangan Bakat dan Seni, Publikasi, Kesejahteraan, Olahraga dan bagian Keputrian yang dikomandoi oleh Ketua Mahasiswa Aceh baru Tgk. Irwandi Novizar.

Penyusunan program kerja untuk termin satu periode 2015-2016 ini berjalan dengan lancar, hal ini dapat terlihat dari suasana rapat dari bagian-bagian yang ada di pengurus KMA.

Setiap bagian duduk bersama menyusun program yang akan dijalankan selama satu semester ke depan. Setelah selesai membahas program kerja, setiap koordinator bagian mempresentasikan program kerjanya di depan semua pengurus yang lainnya kemudian diikuti dengan sesi tanya jawab serta saran dan kritik.

Penyusunan program kerja pengurus KMA periode 2015-2016 menghabiskan waktu sekitar 4 jam 30 menit, meleset jauh dari perkiraan yang hanya dua jam. Hal ini disebabkan begitu antusiasnya para pengurus dalam memberikan ide-ide yang inovatif, kreatif dan luar biasa.

Berikut beberapa komentar dan harapan pengurus yang sempat kami wawancarai dari pengurus KMA periode 2015-2016 tentang penyusunan program kerja ini:

“Penyusunan program kerja hari ini berjalan dengan lancar, aman dan terkendali dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk pengurus tahun ini!” Kata tengku Mustafa Ahmad, salah satu pengurus bagian Publikasi.

“Sangat bagus dan best lah pokoknya, penyusunan program kerja berjalan dengan seru, banyak ide-ide segar yang dimunculkan oleh para pengurus baru tahun ini, semoga KMA di tahun ini semakin jaya!” Ungkap tengku Fauzul Akhyar, salah satu anggota pengurus dari bagian Litbang.

“Luar biasa berjalan dengan sangat lancar, di dalam penyusunan program kerja untuk termin satu ini, bukan hanya Pak Ketua KMA saja yang memberikan ide-ide cemerlang, bahkan para anggota pengurus baru juga terlihat sangat antusias untuk memberikan inovasi-inovasi yang jitu untuk membuat KMA menjadi lebih baik. Semoga tetap semangat dalam mengemban amanah!” Ucap tengku Aridho Alif, yang merupakan ketua koordinator bagian Litbang dan juga salah satu mahasiswa S2.

Tak hanya mewawancarai para pengurus baru KMA periode 2015-2016 bahkan kami juga sempat mewawancarai ketua Kekeluargaan Masyarakat Aceh Tgk. Irwandi Novizar tentang kesan dan juga harapan bagi para pengurus yang juga akan menjadi partner beliau dalam mengarungi jalannya organisasi di KMA .

“Sebelumnya saya berterima kasih kepada kawan-kawan pengurus yang telah hadir dalam penyusunan program kerja Periode 2015-2016 ini, dan semoga kekompakan kita tetap terjaga, serta semangat kita untuk memajukan KMA ini semakin kuat , serta saya berharap kepada kita semua untuk bekerja dengan ikhlas dalam menunaikan amanah ini.”

Selaku Ketua Mahasiswa Aceh periode ini beliau juga berharap agar para pengurus bisa mengemban amanah lebih baik sesuai syari’ah Allah dan Rasulnya dan beliau juga kata-kata ukhuwah untuk mempererat tali silaturahmi, terutama sesama mahasiswa Aceh di Kairo. Tidak lupa acara makan-makan sebelum para pengurus kembali ke tempat masing-masing juga bersih-bersih.

Semoga para pengurus KMA Periode 2015-2016 diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menunaikan amanah yang telah diberikan. Amin. (MA/MKP)




Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top