Senin, 22 Februari 2016

Besok di Multaqa Nasional IAAI, Syekh Azhar Akan Berikan Seminar Umum



 
Kmamesir.org 22/2/2016 Esok (23/2), Grand Syekh direncanakan akan menghadiri Multaqa Nasional III IAAI Indonesia. Dalam pertemuan alumni tersebut, beliau juga akan memberikan seminar umum bertajuk “Seruan Al-Azhar untuk kemanusiaan dan perdamaian dunia”.

Acara ini akan diadakan di Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta dan dimulai tepat pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Peserta terbatas bagi yang sudah mendaftar di situs resmi IAAI Indonesia sebagaimana yang telah diumumkan jauh-jauh hari oleh panitia.

Setelah seminar acara akan dilanjutkan dengan Serasehan Alumni dengan tema “Pemantapan Peran Alumni di Tanah Air”. Berlaku sebagai pemateri Dr. Satori Ismail, Ketua IKADI, yang menyampaikan pengantar tentang peran alumni dalam Dakwah serta pengalaman beliau sebagai ketua IKADI dan Dr. Surahman Hidayat (anggota DPR RI) tentang peran alumni dalam dunia politik.

Serasehan yang dimoderatori oleh Dr. Usman Syihab ini juga menghadirkan Dr.Eka Wirman, Rektor IAIN Padang, yang akan menyampaikan materi tentang peran alumni dalam dunia pendidikan.

Multaqa tahun ini adalah pertemuan pertama yang dihadiri langsung oleh pemimpin tertinggi Universitas Al-Azhar, Grand Syekh Ahmad Thayeb. [TRA]

Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Besok di Multaqa Nasional IAAI, Syekh Azhar Akan Berikan Seminar Umum Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra