Sabtu, 13 Februari 2016

Grand Syekh Azhar Kunjungi Indonesia

sumber : http://www.azhar.eg/


Kmamesir.org 14/02/2016. Imam akbar Prof. Dr. Ahmad Thayyib, Syaikh Azhar dalam beberapa hari kedepan akan berkunjung ke Indonesia, dalam rangka kunjungan resmi yang mana beliau akan bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo, dan memberi ceramah umum di salah satu perguruan tinggi Islam di Jakarta yang ditujukan kepada semua umat muslim dunia.

Kunjungan ini juga akan mencakup sejumlah kegiatan penting, di antaranya pertemuan dengan Majlis Hukama Muslimin yang diketuai oleh Syekkh Azhar sendiri, pertemuan dengan Presiden Indonesia, menyaksikan upacara pembukaan gedung Universitas Islam Darussalam Gontor di Ponorogo, Provinsi Jawa Timur, memberikan ceramah umum di masjid Istiqlal, Jakarta, dan pada kesempatan yang sama beliau akan menerima anugerah gelar Doktor Honoris Causa atas peran besar dalam menyebarkan metode dakwah yang moderat di seluruh dunia.

Kunjungan ini menjadi kunjungan pertama yang dilakukan oleh Grand Syekh Azhar selama beliau memimpin Azhar.

Untuk semua yang ingin mengikuti informasi kunjungan ini dapat memantau perkembangannya di laman resmi Ikatan Alumni Al Azhar Internasional (IAAI) cabang Indonesia, website: www.waag-azhar.or.id. [RA]






Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Grand Syekh Azhar Kunjungi Indonesia Rating: 5 Reviewed By: kmamesir