Minggu, 07 Februari 2016

Malam Ini, Dr. Kamil Adakan Kuliah Umum di KMA


Kmamesir.org. Senin, 8 Februari 2016. Dr. Kamil Al-Laboody akan mengadakan Muhadharah pada Senin (8/2). Hal ini beliau utarakan di akhir pertemuan Daurah Tahsin dan Tahfiz mingguan di KMA pada Kamis (5/2). Rencananya beliau akan mengkaji surah Al-Baqarah secara mendalam, mulai dari tafsirnya hingga hikmah-hikmah yang bisa didapatkan dari surah tersebut.

Kuliah ini terbuka untuk umum, bukan hanya warga KMA namun juga masisir secara keseluruhan. Beliau bahkan menjanjikan akan menyediakan konsumsi bagi peserta yang hadir. Sebagaimana Daurah Tahsin, kuliah ini akan dimulai tepat setelah shalat Isya waktu Kairo.

Kuliah umum ini merupakan salah satu bentuk halaqah Quran yang beliau adakan di KMA. Sebelumnya beliau pernah mengadakan seminar tentang mendidik anak sesuai Al-Quran dan Sunnah yang di follow up dengan Daurah Tahsin mingguan.

Dan setelah lebih dari dua bulan mengadakan Daurah Tahsin tersebut, beliau membuka Daurah Tahfiz. Untuk Tahfiz ini beliau kembali membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin mengikutinya walau belum pernah mengikuti Tahsin bersama beliau.


Sebagai informasi Dr. Kamil adalah pendiri Markaz Tabarak dan juga merupakan ayah dari tiga anak hafiz tercilik dunia; Tabarak, Yazid dan Zeenah. (TRA) 
Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Malam Ini, Dr. Kamil Adakan Kuliah Umum di KMA Rating: 5 Reviewed By: kmamesir