Kamis, 25 Februari 2016

Raih Man Of The Match, Rudia Pimpin Iskandar Muda FC Kalahkan Minang Saiyo FC

Kmamesir.org. 25/2/2016.  Iskandar Muda Fc  sukses kalahkan Minang Saiyo Fc 2-0 dalam pertandingan perdana grup B Sumatera Cup ke-12 (25/2) siang tadi. Bermain di lapangan Nadi Thalai'ul Mustaqbal Zahrah, timnas Keluarga Mahasiswa Aceh Mesir ini unggul lewat gol yang dilesatkan oleh Amru dan Rudia.

Pada babak pertama, Iskandar Muda Fc mencoba tampil menekan sejak menit awal. Serangan demi serangan dilakukan. Pada menit ke-9 terjadi sebuah peluang yang hampir membuahkan gol, Kiki memberi umpan silang kepada Muarrif. Namun tembakan keras Muarrif masih melebar.

Tim Iskandar Muda akhirnya berhasil membuat supportertersenyum pada menit ke-30. Adalah Amru yang berhasil menaklukkan penjaga gawang Minang Saiyo Fc. Bola diterima Amru dan dengan sangat lihai menerobos barisan pertahanan lawan sebelum akhirnya menggetarkan jaring gawang. 1-0 untuk Iskandar Muda Fc.

Menit ke-36, skuad Iskandar Muda kembali menambah keunggulan lewat tendangan keras Rudia dari lapangan tengah. Tendangan tiba-tiba dari arah tengah itu gagal ditahan oleh kiper Minang Saiyo. 2-0 untuk Iskandar Muda Fc. Hingga pertandingan terakhir tidak ada gol tambahan tercipta.

Dengan kemenangan ini, Iskandar Muda FC memimpin klasemen sementara grup B. Dan Rudia dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan tersebut karena gol indahnya dan aksinya di lapangan hijau. Selanjutnya mereka akan menghadapi tuan rumah Sisimangaraja FC pada tangga 1 Maret mendatang.

“Walau menang kali ini, sebenarnya anak-anak belum menampilkan performa terbaik mereka. Akan tetapi semangat juang yang diperlihatkan benar-benar mencitrakan kru seumangat nanggroe.  Ke depan kita harapkan mereka lebih semangat dan bermain lebih kompak dan apik,” terang sang pelatih, Irwandi Novizar yang juga merupakan ketua KMA. (FJ)

Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Raih Man Of The Match, Rudia Pimpin Iskandar Muda FC Kalahkan Minang Saiyo FC Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra