Rabu, 10 Februari 2016

Rapat 'Selimut' Pengurus KMA 2016

 
Pengurus KMA rapat dalam selimut


“Pejuang sejati adalah mereka yang tak pernah kenal lelah.” Kalimat ini seolah telah mendarah daging dalam jiwa seluruh pengurus KMA. Betapa tidak, setelah berjuang di dahsyatnya medan tempur ujian kuliah yang begitu mendebarkan, pada Rabu tanggal 26 Januari 2016 yang bertempat di Meuligoe KMA para pengurus KMA mulai lagi berjuang membahas progja (program kerja) mereka ke depan. 

Uniknya, seluruh peserta rapat terlihat membalut diri dengan selimut tebal, mengingat rapat diadakan di puncak musim dingin dengan cuaca menggigit.

Rapat ini dibuka langsung oleh ketua KMA Tgk. Irwandi Novizar. Banyak hal yang dibahas pada rapat kali ini. Di antaranya terkait masalah program kerja termin satu yang belum terlaksana dan dijadikan PR untuk bagian masing-masing. Selanjutnya setiap bagian berunding dengan anggotanya untuk membicarakan program kerja yang akan mereka lakukan pada termin ini dan kemudian dipaparkan di depan seluruh pengurus.

Banyak masukan yang luar biasa membangun yang disampaikan oleh beberapa pengurus, dan saat ini beberapa program telah berjalan. Semoga perjuangan mereka melawan dingin dan lelah demi kemaslahatan KMA diganjar dengan pahala. (AVK)








Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Rapat 'Selimut' Pengurus KMA 2016 Rating: 5 Reviewed By: kmamesir