Jumat, 12 Februari 2016

Tgk. Afrizal Bedah Tesisnya di KMA


Kmamesir.org. 12/02/2016. Setelah berhasil menggondol gelar masternya tahun ini, kemarin (11/2) Tgk. Afrizal membedah tesisnya di KMA. Kegiatan bedah tesis ini menjadi pembuka Zawiyah dwi mingguan KMA. Acara yang dimulai tidak berapa lama setelah shalat Ashar selesai ini dihadiri oleh sebagian warga KMA.

Acara dimotori oleh seorang moderator handal, Tgk. Rizki Syahputra setelah dibuka oleh Tgk. Najid Akhtiar selaku pembawa acara. Dalam presentasinya Tgk. Afrizal menceritakan pahit manisnya menyelesaikan studi magister di Universitas Al-Azhar.

“Setiap sesuatu itu ada hikmahnya. Walaupun saya sedikit tersendat di studi saya, namun saya berhasil melakukan banyak hal yang bermanfaat. Saya berhasil menulis satu buku kecil panduan cara mengenal tanda i’rab. Dan banyak hal lainnya, “ ucap beliau kepada hadirin.

Bedah tesis ditutup dengan sesi tanya jawab. Para hadirin terlihat bersemangat berdiskusi dengan Tgk. Afrizal. Dalam kesempatan ini, beliau juga mengadakan tasyakuran sederhana atas keberhasilannya menyelesaikan studi magister di Universitas Al-Azhar.

Selain itu, agenda ini juga dibarengi dengan samadiah atas meninggalnya ayahanda dari guru KMA, Maulana Syeikh Ayyub Al-Jazairy yang meninggal beberapa hari yang lalu. [TR]


Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Tgk. Afrizal Bedah Tesisnya di KMA Rating: 5 Reviewed By: kmamesir