KMA Sambut Keluarga Baru

Mahasiswa baru dijamu warga KMA

Kmamesir.org. 25/3/2016. Selasa (22/3), KMA kembali menyambut kedatangan mahasiswa baru. Kali ini ada sekitar enam orang yang tiba. Keenamnya adalah sarjana lulusan fakultas Tarbiyah Bahasa Arab UIN Ar-Raniry dan akan melanjutkan studi magister di Institut of Arab for Research and Studies. 

Mereka tiba di Meuligoe KMA pada pukul dua siang. Setibanya di Meuligoe mereka langsung disuguhi masakan khas Aceh penghilang lapar. Setelah mencicipi hidangan, acara resmi penyambutan dimulai dengan dipimpin oleh pembawa acara handal KMA, Sidi Riza Chaddafy. Sambutan-sambutan disampaikan secara runut oleh Tgk. Irwandi Novizar selaku Ketua KMA dan Tgk. Mukhlis Ilyas sebagai perwakilan Majelis Syura. 

“Kairo itu ganas, jika kaian tidak bisa mengalahkannya maka dia yang mengalahkan kalian,” ujar Tgk. Mukhlis dalam sambutannya. 


Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan setiap anggota keluarga baru yang dipenuhi dengan canda tawa. Mereka terlihat sangat bahagia dan berkesan dengan kekompakan yang ditampilkan oleh masyarakat Aceh di Mesir. 

“Kami mengira akan malu-malu setibanya di Mesir, namun ternyata kami mendapatkan sambutan yang luar biasa. Memang benar kabar yang kami terima di Aceh, bahwa orang Aceh di Mesir sangat kompak sekali,” ucap salah seorang mahasiswa baru. (IA)




Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top