KMA Selenggarakan HUT el Asyi Ke-25


Di tengah sibuknya kegiatan belajar-mengajar, KMA kembali akan menyelenggarakan acara besar-besaran untuk warga Aceh di Mesir. Kali ini agenda yang ditawarkan adalah HUT el Asyi yang ke-25. 

Walaupun sudah menginjakkan kakinya selama seperempat abad, buletin yang dipimpin langsung oleh Tgk. Rizki Aulia ini masih tetap eksis sampai sekarang. Selain majalahnya murah, konten yang ditawarkan pun akurat dan sejalan dengan isu yang berkembang. 

Acara yang nantinya diselenggarakan pada 9 April ini, pastinya akan diusung dengan berbagai agenda spesial. Salah satunya adalah “Seminar Kepenulisan” yang akan diisi oleh penulis buku-buku best seller Indonesia di Mesir. Selain itu, ada juga kegiatan lomba lainnya; sebut saja seperti lomba menulis cerpen, hikayat, opini, puisi, bahkan lomba selfie dan video instagram pun ada. Belum lagi acara pertunjukan khusus yang ditampilkan pada sesi malam nantinya, seperti pembacaaan puisi dan hikayat, penampilan operet, pantomim dan rapai geleng. 

Total hadiah yang ditawarkan panitia pun tak tanggung-tanggung, KMA kali ini akan mengeluarkan dana 2.500 Le untuk hadiahnya saja. Sedangkan untuk kepanitiaan, KMA memberikan amanat kepemimpinan yang akan dijalankan langsung oleh Tgk. Agung sebagai ketua panitia.

“Kami berharap, kegiatan ini menjadi landasan kuat untuk el Asyi ke depan. Tetap eksis dan tampil lebih elegan lagoi” sebut Tgk. Sayyid Adhi selaku warga KMA sagoe Husen saat dihubungi tim web KMA. [HJ]

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top