Muscab Muhammadiyah ke-6, Dr. Haedar Sambangi PCIM dan PCIA Kairo


Kmamesir.org 21/3/2016. Senin (21/3) pagi waktu Kairo, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah tiba di Cairo International Airport. Kedatangan Ketum Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir, Msi dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Dra. Hj. Noordjaman, MM, Msi. beserta beberapa orang rombongan lainnya itu dalam rangka menghadiri agenda musyawarah cabang (Muscab) Muhammadiyah ke-6 yang diadakan di Kairo.

Dalam menyambut Musyawarah Cabang ke-6 ini, Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) dan Pimpinan Cabang Istimewa Aisyiyah (PCIA) memulai rangakaian acara dengan mengadakan kompetisi olahraga antara seluruh organisasi afiliatif serta organisasi dari negara tetangga yang dimulai pada hari Sabtu (19/3) kemarin.

Diantara Pimpinan dan serta anggota rombongan tersebut adalah: Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir, MSi. Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Dra. Hj. Noordjannah, MM. MSi. Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP dan Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta Prof. Dr. Bambang Setiaji serta beberapa rombongan yang lain. (MQP)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top