Pesta Gol, KMA tundukkan KMKM 4-0

Iskandar Muda Fc

Kmamesir.org. 21/3/2016. Iskandar Muda Fc (KMA) berhasil mengalahkan KMKM (Kalimantan) 4 gol tanpa balas pada perhelatan Indonesian Game tahun ini (22/3). Amru, Hakiki, Amarel dan Rudia membagi sama rata gol kemenangan KMA pada pertandingan ini.

Bertempat di Stadion Thala'i Zahra’, KMA turun dengan kekuatan penuh untuk mengontrol jalannya pertandingan. Seakan ingin membalas kesalahan di semifinal Sumatera Cup beberapa pekan lalu, pasukan Aceh bermain cepat dan agresif dengan pressing ketat ke area lawan. Shooting keras dari Hakiki pada menit ke-5 belum menemui sasaran. Bola melayang di atas mistar. 

Amru, Oky, dan Amarel di lini depan benar benar memberi mimpi buruk bagi pertahanan KMKM. Menit ke-13 sontekan tap in Amru berhasil mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan KMA. 

Anak-anak Kalimantan bukannya tanpa peluang. Pressing ketat yang di peragakan oleh Zahrul cs memaksa tim lawan membuat tembakan dari luar kotak penalti. Terlalu bernafsu menyerang meninggalkan lubang besar di barisan pertahanan KMKM. 5 menit sebelum turun minum KMA berhasil membuat tuan rumah lesu ketika wasit menunjuk titik putih. Umpan terobosan Azwani salah diantisipasi oleh bek KMKM sehingga terjadi handball. Hakiki yang menjadi algojo KMA berhasil mengeksekusi bola dengan sempurna ke gawang Kalimantan. 0-2 untuk KMA. 

Setelah turun minum kedua kesebelasan tetap memainkan tempo tinggi pada laga ini. Tembok kokoh pertahanan KMA yang digalang Fikri dan Aridho terlalu tangguh untuk di tembus oleh juru gedor KMKM. 

Menit ke-69 Rudia yang baru masuk menggantikan Oky membuat gol spektakuler. Menerima umpan lambung dari Sang Maestro Zahrol, tanpa basa basi dengan tendangan voli kencang Rudia merobek jala KMKM. KMA bermain sangat efektif pada laga ini. Tendangan keras Maestro Zahrol dari luar kotak penalti hanya menyamping tipis dari gawang. 

Di menit-menit akhir pertandingan KMA berhasil menambah pundi-pundi golnya. Bermain cantik umpan satu-dua Ashfiyani dan Amru memudahkan Amarel menyontek bola hasil umpan silang Amru di depan gawang KMKM. 4 gol untuk kemenangan KMA bertahan hingga peluit panjang ditiupkan. 

Susunan pemain Iskandar Muda Fc: Zaki, Rahmat, Aridho, Fikri, Akhi Ashfiyani, Zahrol, Hakiki, Azwani (Irwandi), Amarel, Amru, Oky (Rudia). (MA)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top