Tgk Azwani Putra, Lc. Resmi Menjadi Ketua KMA Periode 2016-2017





Kmamesir.org. 31/7/2016. Pada Sabtu (30/7) tepat pukul 18.36 CLT roda kepemimpinan KMA telah berputar. Tgk Azwani Putra, Lc. resmi terpilih sebagai ketua KMA periode 2016-2017 menggantikan ketua KMA periode sebelumnya Tgk Irwandi Novizar.

Acara yang dimulai dari pukul 10.00 tersebut diselenggarakan di meuligo KMA dengan dihadiri oleh sebagian besar masyarakat KMA. Jumlah warga yang hadir memilih pada tahun ini sebanyak 102 orang. Tgk Azwani Putra, Lc. mendapatkan 71 suara dari 102 suara yang ada. Sedangkan dua kandidat ketua lainnya; Tgk Thaiburrifki mengantongi 18 suara dan Tgk Fazlul Ridha mengantongi 13 suara.

Dalam kata sambutannya, Tgk Azwani Putra, Lc. berterima kasih kepada warga KMA yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Beliau juga mengutip perkataan khalifah Abu Bakr As-Shiddiq Ra "Wahai Manusia, saya hanyalah orang yang terpilih diantara kalian dan bukanlah saya yang terbaik diantara kalian. Ketika kalian melihat saya dalam kebenaran maka bantulah saya. Jika kalian melihat saya dalam kebatilan maka peringatkanlah saya".

Beliau juga berpesan agar warga KMA dapat membantu serta memberikan banyak masukan kepadanya selama menjalankan tugas yang mulia ini. (MAW) 







Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top