Setelah Puncaki Grup Penyisihan, Iskandar Muda Kandas di Perempat Final Nusantara Games 2017

Jadwal pertandingan cabang futsal, Nusantara Games 2017

Kmamesir.org. 8/2/2017. Rabu (8/2), Nadi Syabab, Hay Asyir, dipenuhi mahasiswa Indonesia, pekan olahraga se-MASISIR digelar. Dengan nama Nusantara Games, kompetisi kali ini memperlombakan dua cabang: futsal dan bola voli. Rencananya Nusantara Games akan berlangsung selama tiga hari, dari Rabu (8/2) sampai dengan Sabtu (11/2).

Cabang futsal diikuti 16 kekeluargaan, dan diadakan pada Rabu (8/2). Sedangkan nola voli sebanyak 12 kekeluargaan dengan pertandingan perdana akan berlangsung Kamis (9/2) nanti.

Iskandar Muda, tim futsal KMA berhasil keluar sebagai juara grup penyisihan. Namun perjuangan Aneuk Nanggroe harus berakhir di babak perempat final setelah kalah dari Minang Saiyo, timnas KMM.

"Anak-anak tampil menggila. Kita hampir saja clean sheet selama kompetisi dengan jumlah gol yang menyentuh dua digit. Namun sayangnya, kebobolan satu gol keberuntungan dari lawan memupus harapan kita. Semoga kekalahan ini menjadi motivasi untuk kita agar bisa bangkit menuju final Sumatera Cup bulan depan," ujar Coach Arya dengan optimis.

Ajang ini sempat terhenti, ketika beberapa bocah Mesir membuat onar. Mereka mencuri telepon genggam milik salah satu mahasiswa Indonesia. Pertandingan pun kembali berjalan normal setelah mereka diamankan ke pihak berwajib.

Mengangkat tema “Sportif, Kompetitif Dan Bersahabat”, Ahmad Baihaqi selaku Presiden PPMI menekankan setiap tim untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena Nusantara Games ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi MASISIR.

Nusantara Games tahun ini resmi akan ditutup pada Sabtu (11/2), sekalian dengan perhelatan partai final dari setiap cabang. (AB) 











Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top