Sisingamangaraja FC Menang Besar Atas Saburai FC





Skuad Sisingamangaraja FC berhasil meraih kemenangan di partai terakhir babak penyisihan Sumatera Cup 2018 grub B. Mereka berhasil meredam perlawanan anak-anak Saburai FC dengan skor telak 5-2. 

Menurunkan skuad terbaiknya Sisingamangaraja terus berusaha menggempur pertahanan Saburai FC, alhasil mereka sukses mencetak gol cepat yang dilesakkan oleh Udo Yamin di menit ke-4, selanjutnya Herman turut ikut serta dalam memperlebar jarak keunggulan Sisingamangaraja FC menjadi 2-0 melalui gol yang ia cetak pada menit ke- 11. 

Ketinggalan dua gol, anak-anak Lampung terus berupaya mendobrak pertahanan Sisingamangaraja FC untuk memperkecil skor. Namun yang terjadi malah sebaliknya, di menit ke-16 Thalat berhasil memaksakan kiper Saburai FC untuk memungut bola dari jalanya. 

Barulah pada menit ke-29 anak-anak Saburai berhasil mencetak gol ke gawang yang dikawal oleh M. Fadli ini melalui Ihsan. Tak perlu menunggu lama, semenit kemudian anak-anak Sisingamangaraja merespon gol tadi dengan kembali mencetak gol ke gawang Saburai FC melalui Bara, mereka pun unggul jauh dengan skor 4-1. 


Di babak kedua, tak banyak gol yang tercipta, masing-masing tim hanya berhasil menambah satu gol dan menutup pertandingan dengan skor 5-2.

Sayangnya, hasil ini tidak dapat membantu anak-anak PPM-SUMUT untuk menapaki laga semifinal, mereka kalah selisih gol dari Toba FC yang menempati posisi Runner-Up grup.

M. Shidqi

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top