Bang Jack Kupi Semarakkan Bazar KMA 2018

Bang Jack (kiri) yang baru saja menyeduh kopi (Foto: Dok. KMA Mesir)
Kmamesir.org (12/9/2018). Ahad (10/9) lalu, Bazar meriahkan Meuligoe KMA Mesir. Beberapa stand makanan ikut menyemarakkan agenda tahunan ini. Salah satu stand yang menjadi favorit pembeli adalah Bang Jack Kupie. 

Dengan menu andalan Kopi Tukang dan Es Teler, Bang Jack Kupi sukses menelerkan dahaga mahasiswa Aceh. Kopi tukang adalah kopi yang diracik secara hati-hati oleh barista handal, Tgk. Zaky Mubarrak. Bubuk kopinya khusus didatangkan dari Aceh dan terbilang masih segar. Bubuk ini diolah menggunakan moka pot sehingga menghasilkan cita rasa kopi yang dapat menghilangkan lelah layaknya kopi tukang. 

Selain minuman panas, Bang Jack Kupi juga menyediakan beragam minuman dingin, seperti: Es Teler, Ice Matcha Latte, Royal Iced Tea, dan Ice Cocho-Frappe. Bahkan minuman-minuman ini lebih banyak diminati dari kopi, terutama oleh kalangan perempuan dan anak-anak. 

“Bazar tahun ini terasa lebih segar. Mungkin karena kehadiran Bang Jack Kupi. Saya berharap tahun depan Bang Jack Kupi kembali turun,” ujar Bang Farhan Jihadi sembari menyantap Es Teler. 

Stand makanan lainnya juga tidak kalah menarik. Salah satunya adalah Sateria. Makanan satu ini selalu menjadi primadona pada setiap bazar, bahkan tahun ini sateria terpilih sebagai Makanan Terokay dan tidak Lebay, mengalahkan makanan dan minuman lainnya. 

Bazar KMA yang bertemakan “Bazar memang Okay, Harga Santay, tidak Lebay” ini juga menyediakan berbagai macam games menarik. Salah satu yang paling dinantikan adalah cerdas cermat. Tahun ini leting kedatangan 2016 yang diwakili oleh Tgk. Khalil dan Tgk. Iqbal berhasil menjadi pemenangnya mengalahkan senior mereka, leting 2014 yang diwakili oleh Tgk. Sabrun Jamil dan Tgk.Muhammad Aditya sebagai juara kedua. 

“Bazar sengaja dibuat untuk mengikatkan silaturahmi antarmahasiswa Aceh yang ada di Mesir. Saya berterima kasih kepada setiap elemen yang telah membantu kesuksesan acara ini,” ucap ketua panitia, Tgk. Ari Adliansyah dengan mata berkaca-kaca. 

Bazar 2018 ini ditutup dengan pembagian hadiah dan piagam kepada setiap pemenang games.

Thaiburifqi Ananda

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top