Adakan Rapat Kerja, Pengurus KMA Canangkan Program di Termin 2

 

Pengurus KMA 21/22 (Sumber: Dok. KMA)
Kmamesir.org (28/11/2021) - Dewan Pengurus KMA periode 2021-2022 adakan rapat kerja pada (26/11) di Meuligoe KMA. Acara ini dimulai selepas salat ashar pukul 16.00 CLT. 

Rapat pengurus merupakan agenda tahunan daripada pengurus KMA setelah mereka melaksanakan program-program kerja di masa baktinya selama beberapa bulan (red: Termin 1) guna dapat mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan dan juga mempersiapkan program kerja yang akan dilaksanakan pada termin 2.

Suasana Kairo sudah memasuki musim dingin, tapi semangat para pengurus belum berubah, masih panas. Tampak perwakilan setiap divisi pengurus; Pendidikan, Humas (hubungan masyrakat), Litbang (lintas dan perkembangan), Publikasi, Kesenian, Olahraga, Kesejahteraan dan Keputrian mempresentasikan program yang sudah dilaksanakan secara detail dan lugas, pun memberitahukan program kerja ke depannya untuk termin 2 nanti.

Pada rapat kerja kali ini, setiap departemen merancang Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO) serta menyusun kaleidoskop kegiatan kepengurusan hingga demisioner nantinya. Mengingat pentingnya hal ini dalam berjalannya roda organisasi.

Departemen Publikasi KMA (Sumber: Dok.KMA)
Kegiatan ini juga bertujuan untuk kembali memupuk silaturahmi antara sesama dewan pengurus. Diharapkan pula dapat menumbuhkan semangat dalam menjalankan roda kegiatan KMA serta menanamkan rasa memiliki yang besar terhadap KMA.

“Mari sama-sama kita jaga KMA, dengan kinerja pengurus yang optimal dapat membawa KMA lebih baik, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan.” Ujar Tgk. Muhammad Syukran,Lc.  selaku ketua KMA.

Ketua keputrian, Tgk. Aja Chairul Husnah juga menambahkan. “Kita sesama pengurus harus selalu bahu-membahu, mendukung program setiap divisi dalam menyukseskan programnya dan sama-sama menyemarakkan dalam setiap acara.”

Acara yang hampir memakan waktu lima jam ini terbilang penting. Namun, di saat yang sama tetap santai, bahkan terkadang diisi dengan tawa dan canda. Di akhir acara setelah para perwakilan di setiap divisi memaparkan program kerjanya di depan Ketua KMA berserta jajarannya, BPH (Badan Pengurus Harian). Acara ditutup dengan makan malam dengan menu gulai tuna serta foto bersama.[]

Reporter: Muhammad Asyraf Abdullah

Editor: Ali Akbar Alfata

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top