el Asyi edisi 146 "Back to 571"

   





Kmamesir.org (1/12/2021). Setelah 14 abad sejak kemunculannya, peradaban Islam telah berkembang pesat dalam berbagai aspek. Tidak dapat kita pungkiri juga, majunya peradaban modern sekarang tidak terlepas dari banyaknya sumbangsih peradaban Islam. Bahkan di abad 21 yang sangat terbuka ini, barangkali tak ada lagi yang berani menganggap agama Islam sebagai sebuah kemuduran. Namun di sisi lain, masih saja ada oknum internal yang melakukan kejahatan berdasarkan kepentingan pribadi, lalu mengatasnamkan Islam. Akibatnya, Islam kerap disalahpahami karena pemeluknya sendiri.

Menjawab problematika di atas dan juga sebagai penyemarak Maulid Nabi Saw., buletin el Asyi menerbitkan edisi terbaru. Dengan tema “Back to 571”, edisi 146 ini akan membawa pembaca menyusuri lorong waktu untuk menyaksikan kembali lahirnya Sang Pembawa Islam. Jangan lewatkan “Napak Tilas Lahirnya Syariat Islam” pada rubrik  Mimbar Dakwah. Nikmati juga rubrik-rubrik lainnya yang tidak kalah edukatif.


Penasaran? Langsung saja baca di el Asyi edisi 146 “Back to 571”. 

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya. 

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 146 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +20 102 628 9381. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati.[]


Download dan baca online el Asyi edisi 146
(google drive, 20 MB) 


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top