Dewan Pengurus KMA Adakan Rapat Akbar

(Sumber : Instagram KMA Mesir)
Kmamesir.org (25/7/2023) - Dewan Pengurus KMA Mesir Masa Khidmat 2022-2023 adakan Rapat Akbar, meliputi penyusunan program kegiatan dan pengisian kaleidoskop termin pertama. Pada Senin (22/7) di Meuligoe KMA. Agenda ini merupakan bagian dari rangkaian lanjutan pelantikan dewan pengurus yang diadakan pada 4 juli lalu.

Deretan kegiatan melingkupi kata sambutan, pesan dan arahan yang harus dipahami segenap pengurus oleh ketua KMA, Tgk Budi Triono, Lc dan segenap jajaran BPH (Bagian Pengurus Harian), mulai dari wakil, sekretaris, bendahara hingga wali meuligoe.

"Bagaimanapun ceritanya, kita harus berusaha sampai ke tujuan dengan perjuangan dan pergerakan terbaik yang kita miliki," tutur sang ketua KMA.

Koordinator tiap-tiap bagian juga mengambil peran, yaitu mempresentasikan segala program kegiatan yang akan dilaksanakan hingga masa ujian termin satu tiba. Dimulai dari jenis program, waktu pelaksanaan, hingga rincian dana yang diperlukan.

Tgk. Muzakki selaku sekretaris 1 dan yang bertanggung jawab akan penyusunan program di kaleidoskop KMA memimpin presentasi hingga agenda berjalan dengan lancar.

"Sempurnakan apa yang harus kita sempurnakan, pengurus ini milik kita bersama, kalau memang ada yang perlu bantuan harus kita bantu, jangan sampai ada bagian yang bergerak sendiri," ujar sang sekretaris.

Beberapa penyampaian program yang disampaikan oleh tiap koordinator tidak langsung disepakati dengan mudah oleh seluruh peserta rapat. Baik itu berkenaan dengan tanggal pelaksanaan yang beradu antar satu bagian dengan bagian lain, estimasi dana, dan lain sebagainya. Namun semua terselesaikan dengan cukup baik.

"Alhamdulillah rapat berjalan lancar, setiap divisi juga memaparkan program kerjanya dengan detail, kemudian banyak program-program baru yang direncanakan. Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus masa tempur 2022/2023." Ujar Tgk. Sabilil selaku Koor Olahraga di ujung acara pada sesi wawancara. []

Reporter : Muhammad Yusran

Editor : Muhammad Farhan Sufyan

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top