Pengesahan Direktur BTA Baru, Zaid Ibadurrahman: Saya Terkejut

 

Dok. Pribadi
Kmamesir.org (01/08/22) Pada Sabtu (30/07) di Darasah, Badan Takaful Aceh (BTA) Mesir dengan para anggota bersilaturahmi bersama terkait program dan pengesahan direktur terbaru. Zaid Ibadurrahman sah menjadi pemimpin BTA setelah keluar dengan sebelas suara tertinggi.

Reorganisasi struktur BTA di kesempatan kali ini mengajak segenap pengurus memahami kembali ideologi yang mendasari berdirinya lembaga amal tersebut. Badan ini murni didirikan dan terus dijaga untuk kemaslahatan warga Aceh di Mesir. Mengakomodasi perihal keuangan bagi pelajar-pelajar yang berkebutuhan dan ruang pusat belajar warga Aceh; Sahah Aceh, Rumoh Beut Sahah Aceh.

Dok. Pribadi

Berikut kata sambutan dari direktur BTA terpilih: “Saya terkejut tiba-tiba terpilih menjadi direktur. Jujur saja pengetahuan saya seputar keuangan di bawah rata-rata. Tapi in sya Allah kita akan terus belajar ke depannya. Mohon bantuan dan dukungan dari rakan-rakan semuanya untuk menjalankan BTA ini".

Karena ke depannya ada banyak program yang harus kita rapikan dan jalankan. Baik kita mempertahankan program sudah ada, atau kita adakan program yang baru. Semoga BTA ini bisa terus kita jaga sebagai lembaga amal penyaluran bantuan. Untuk membantu saudara-saudara kita, baik yang kekurangan harta ataupun yang kelebihan (agar bisa menyalurkan hartanya kepada yang membutuhkan).”

Juga terima kasih sebesar-besarnya untuk direktur demisioner Tgk. Azriandi. Semua harapan baik untuk langkah-langkah selanjutnya kepada BTA Mesir.[]

Reporter: Setia Farah Dhiba
Editor : Ali Akbar Alfata

 

 

 

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top