Geuma el Asyi edisi 9 “Azhari Dua Sisi; Ulama atau Awam Senior?”

 




Kmamesir.org (29/9/22) Buletin el Asyi kembali hadir menyapa para sahabat pembaca, kali ini kami menghadirkan edisi spesial yaitu Geuma el Asyi yang mengangkat tema “Azhari Dia Sisi; Ulama atau Awam Senior?”.

Geuma el Asyi adalah sebuah program yang disediakan el Asyi untuk melatih kru barunya. Sebelum terjun untuk menulis tulisan berat di Buletin el Asyi, para kru baru diberikan lahan untuk berekspresi dengan menuangkan ide- ide cemerlang mereka. Selanjutnya, para senior akan membimbing dengan mengoreksi, memperbaiki, dan memberi masukan positif terhadap tulisan dan kinerja mereka. Dengan sistem demikian, diharapkan kru baru el Asyi dapat berkarya dengan cepat dan tepat.

Pada Geuma edisi kesembilan ini, kru baru el Asyi tahun 2022 telah mengadakan rapat untuk mencanangkan tema terbaik. Setelah berdiskusi panjang dan bertukar ide, terpilihlah tema keazharan dengan redaksi judul “Azhari Dua Sisi; Ulama atau Awam Senior?”

Penasaran? Langsung saja baca di Geuma el Asyi edisi 9.

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak Geuma el Asyi 9 ini, Sila hubungi hotline redaksi: +20 102 628 9381. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati! 


Download dan baca online Geuma el Asyi edisi 9 
(google drive, 10 MB) 


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top