Senin, 05 September 2022

KMA Mesir Adakan Gotong Royong Akbar Meuligoe

 

(Foto;Dokumen Pribadi)

Kmamesir.org (4/9/22) KMA Mesir adakan gotong royong akbar Meuligoe. Kegiatan ini diadakan pada hari Jumat, (2/9/22) di Meligoe KMA. Acara dimulai pada pukul 15:00 clt..

Acara yang dilaksanakan khusus ikhwan ini disambut antusias oleh para relawan dari anggota KMA. Kantor, ruang tamu, kipas angin, rak buku, dapur, kamar mandi, karpet dan lain-lain semua dibersihkan. Kegiatan ini merupakan program khusus dari divisi Kesehatan KMA dalam menunjang kepedulian terhadap kebersihan sekitar. Kegiatan bersih-bersih bersama ini rencananya  akan diadakan sekali setiap terminnya.

“KMA merupakan rumah kita, semua acara-acara kita diselenggarakan di sini. Jadi tak elok jika rumah yang kita tinggal tidak dijaga. Dan saya berterima kasih pada semuanya yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini, sekali lagi ucapkan ribuan terima kasih”. Pungkas Abraruddin selaku koordinator Divisi Kesehatan KMA 2022.

Setelah melaksanakan gotong royong, para peserta dijamu dengan hidangan semur ayam dan es teh manis. Hidangan ini diharapkan dapat  mengisi tenaga para relawan.

Pukul 21:40 CLT kegiatan ini selesai. Para peserta dan ketua KMA serta jajarannya duduk beristirahat melingkar dengan hidangan gorengan yang sekaligus menjadi pelengkap akhir cerita gotong royong akbar ini. Di sela-sela obrolan santai Tgk. Budi Triono, Lc. mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KMA yang terlibat dalam gotong royong.

“Terima kasih semuanya dan terima kasih juga kepada Divisi Kesehatan yang dikoordinir oleh Tgk. Abraruddin. Melalui program gotong royong akbar ini menjadi bukti kepedulian kita terhadap kesehatan. Alhamdulillah kegitan ini berjalan dengan lancar dan ke depannya setelah termin 2 kegiatan kita adakan lagi dengan harapan lebih banyak lagi yang berkecimpung”. Tutupnya.

Reporter: Muhammad Asyraf Abdullah

Editor: Annas Muttaqin

 

Badan Takaful Aceh


Tidak ada komentar:

Item Reviewed: KMA Mesir Adakan Gotong Royong Akbar Meuligoe Rating: 5 Reviewed By: kmamesir