Buletin el Asyi Edisi 148 “Terserah!”

 

Kmamesir.org (13/12/2022)Perempuan, makhluk Tuhan random yang tingkah lakunya sulit diprediksi dengan kaidah dasar logika. Namun, sebelum semakin jauh kita menarik konklusi bahwa perempun tidak masuk akal, perlu kita kaji ulang premis yang dibangun. Barangkali logika kita yang salah menarik kesimpulan. Apa jangan-jangan memahami perempuan memang tidak usah pakai akal? Atau akal laki-laki yang tidak sanggup memahaminya?

Berangkat dari permasalahan tersebut, Buletin el Asyi edisi 148 sesanggup kemampuan manusiawi berusaha menghadirkan edisi spesial perempuan. Terinspirasi dari jawaban yang seringkali keluat dari mulut perempuan, redaksi tema edisi kali ini adalah “Terserah!”. Kupas tuntas seluruh rubrik unik di dalamnya, seperti “Mengangkat Derajat Perempuan Tidak Harus Dengan Feminisme” pada opini, atau “Perempuan Akademisi Menurut Laki-Laki” dalam bincang, dan masih banyak tulisan indah lainnya.



Penasaran? Langsung saja baca di el Asyi edisi 148  “Terserah!”, edisi spesial perempuan.


Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya.


Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 148 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +62 822 7250 1895. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati.[]


Download dan baca online el Asyi edisi 148
(google drive, 20 MB) 


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top