Adakan Pulang Tungkat, Asyraf dan Akmal Terpilih Jadi Nakhoda Baru Media KMA

Kru kmamesir.org dan el Asyi (dok. pribadi)

Kru redaksi website kmamesir.org dan buletin el Asyi mengadakan pemilihan Pemimpin Redaksi (Pemred) dalam acara Pulang Tungkat pada Ahad (11/12) di Hadiqah Al-Azhar. Asyraf Abdullah terpilih sebagai Pemred baru kmamesir.org menggantikan Ali Akbar Alfata sedangkan Akmal Zakwan terpilih sebagai Pemred el Asyi menggantikan Zaid Ibadurrahman. Pemilihan dilakukan dengan voting bersama.

Asyraf dan Akmal berhasil meraih suara terbanyak. Keduanya sama-sama memperoleh 18 suara. Kandidat yang akan dipilih merupakan calon dari hasil musyawarah para senior Media KMA. Dalam perjalanannya, tentu mereka merupakan redaktur yang telah bergelut lama dalam dunia jurnalistik.

“Ucapan terima kasih kepada kalian semua yang telah mempercayai saya untuk memegang amanah berat ini. Jujur, saya banyak kurangnya. Salah satu kekurangan saya tidak tau kekurangan diri sendiri. Maka dari situ, saya mengajak semua kru untuk saling mengingatkan, membantu dan melanjutkan semua hal yang terbaik buat media KMA, agar bersinergi dalam mengembangkan website KMA.” Tegas Asyraf.

Di sisi lain, Ali dan Zaid sebagai Pemred demesioner mengucapkan selamat kepada Pemred terpilih. Mereka juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kru atas kontribusi selama masa jabatan mereka.

“Selamat kepada Asyraf yang terpilih sebagai Pemred baru kmamesir.org. Beliau sangat pantas untuk menahkodai amanah ini. Terima kasih juga kepada semua kru yang telah membantu kami selama satu tahun lebih ini. Tetap semangat untuk belajar dan cari yang lebih untuk mengembangkan website KMA Jangan pernah berhenti untuk terus menjamin apakah kita masih belajar ketika berada di media atau tidak. Karena itu semua penting untuk masa depan media KMA." Ucap Ali.

Pemilihan berlangsung lancar, semua kru media telihat sangat antusias mengikuti pemilihan. Acara ditutupi dengan perfotoan dan makan bersama.[]


Reporter: Arief Munandar

Editor: Aja Chairul Husnah

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top