Kembali Raih Hasil Positif, Iskandar Muda Pesta Gol ke Gawang Laskar Siginjai



Sumber: Dokumen Pribadi


 
Kmamesir.org (11/3/23) Pertandingan seru dan menarik tersaji dalam laga lanjutan Sumatera Cup 2023 yang mempertemukan Iskandar Muda FC dengan Laskar Siginjai FC di Nadi Moyah, Kamis (9/3). Skor berakhir dengan kemenangan telak untuk Iskandar Muda 6:0 tanpa balas.

Tim-tim papan atas terlihat sedang berjuang memperbaiki posisi mereka di klasemen, menjelang akhir laga yang tersisa musim ini. Iskandar Muda salah satunya. Tim asuhan Coach Haekal Rusydi berhasil mencuri poin penuh saat melawan Laskar Siginjai Fc.

Awal permainan, tim asal Jambi ini melakukan pelanggaran di kotak penalti. Wasit memutuskan untuk memberikan hadiah penalti kepada Iskandar Muda. Rizki Sofyan berhasil mengeksekusinya pada menit ke-8 dan membuka keran gol untuk Iskandar Muda. Kini tim kebanggaan warga KMA tampil lebih percaya diri setelah memimpin keunggulan. Selang 10 menit Sopian berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat sundulan kepala setelah menerima assist Amrozi dari tendangan bola pojok.

Kali ini giliran Mukhlis yang mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Laskar Siginjai lewat bantuan Muzakki. Striker bernomor punggung 24 tersebut benar-benar menjadi mimpi buruk bagi setiap bek yang berhadapan dengannya. Tidak puas dengan 3 gol, Iskandar Muda menambah pundi-pundi gol mereka ke gawang Laskar Siginjai. Sopian kembali mencetak gol setelah menerima assist dari Muzakki. Muluk menutup babak pertama dengan skor 5-0 berkat golnya pada menit ke-27.

Di babak kedua Iskandar Muda hanya menambah 1 gol saja. Sopian yang menjadi bintang lapangan berhasil mencetak Hattrick ke gawang lawan usai menerima umpan baik dari Muzakki. 

Sumber: Dokumen Pribadi



Masih terlalu awal untuk merayakan kemenangan, karena masih ada satu laga tersisa melawan Lancang Kuning FC. Laga hidup mati yang harus dimenangkan oleh Iskandar Muda untuk mendapatkan tiket Final Sumatera Cup 2023.[]
 
 
 
 
Reporter: Fathurrahman Hasan
Editor: Muhammad Asyraf Abdullah


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top