Tgk. Rahmat Fajar, Mahasiswa Aceh Nikahi Gadis Mesir

Sumber : Dokumen Pribadi 

Kmamesir.org (25/4/2023) Sabtu 22 april 2023, salah satu mahasiswa Aceh resmi mempersunting seorang gadis Mesir. Pesta pernikahan Tgk. Rahmat Fajar, pemuda asal Sumbok Rayeuk, Nibong, Aceh Utara, mahasiswa Fakultas Syariah Islamiah, Universitas al-Azhar, Kairo, Mesir dengan Isra Nashir gadis mesir tersebut berlangsung di Sittah Oktubar, Provinsi Giza, Mesir.

Tgk. Rahmat Fajar tercatat sebagai alumni dari Dayah Ummul Ayman, Samalanga, Bireuen, Aceh.  Pemuda tersebut resmi menikahi Isra pada 25 Februari lalu. Akad nikah yang dihadiri oleh beberapa sanak keluarga ini berlangsung secara khidmat di kantor kementrian hukum Republik Arab Mesir, tempat pelaksanaan pelbagai urusan pernikahan khusus warga negara asing.

Resepsi pernikahan dilaksanakan pada sore sabtu. Acaranya berjalan penuh khidmat di kediaman mempelai wanita. Berlangsung secara sederhana dan juga dihadiri oleh beberapa keluarga terdekat dari kedua mempelai.

Salah seorang teman terdekat Tgk. Rahmat Fajar yang menghadiri acara menuliskan untaian kata indah di status Whatsapp "Cinta itu membuat tenang, membawa kenyamanan, menciptakan harmoni ketentraman, cinta itu punca saya, cinta itu membawa kita kepada kebaikan, cinta itu terlalu murni, cinta itu pancaran jiwa nurani yg sejati. Semoga selalu dalam keberkahan adinda kami". Pesan Abu Zulkifli bin Muhammad Husen seperti disampaikan Tgk Arridha Alif.[]

Reporter : Abkarul Aufa

Editor : Muhammad Farhan Sufyan

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top