Buletin el-Asyi edisi 149 "Among Us; Aku, Kamu & Kita"

  



Kmamesir.org (8/8/2023)Kehidupan mengajarkan kalau manusia membutuhkan orang lain. Islam datang dan menganjurkan agar kita bisa menemukan ‘orang lain’ yang baik. Seseorang yang bisa membawa kita ke surga, atau paling tidak seseorang yang mau menyeret kita menjauh dari neraka.

Manusia juga makhluk yang lucu. Kita mengatakan pada diri sendiri agar bisa memilih teman yang baik, tapi justru kita tidak pernah berpikir untuk layak dijadikan sosok teman yang dibutuhkan. 

Mengingat pentingnya kita harus memiliki lingkungan sosialisasi yang baik, Buletin el Asyi edisi 149 mengangkat tema dakwah sosial dengan redaksi “AMONG US”. Di sini akan dibahas tuntas tentang pertemanan, hubungan, komunitas dll. Kupas tuntas semua rubrik unik di dalamnya, seperti “Managing Pola Interaksi: Memahami Manusia Sebagai Spektrum” pada rubrik Kolom, atau “Mendengar Suara Penganut Childfree” dalam Qadhiyatuna, dan masih banyak tulisan berbobot lainnya.

Penasaran? Langsung saja baca di el Asyi edisi 149  “Among Us; Aku, Kamu dan Kita”, edisi spesial perempuan.

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya.

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 148 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +20 155 366 2038. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati.[]


Download dan baca online el Asyi edisi 148
(google drive, 20 MB) 


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top