Buletin el Asyi Edisi 150 "Gentertainent; Menyikapi Generasi yang Dibesarkan oleh Hiburan"


Kmamesir.org (31/10/2023)Manusia di awal abad 21 ini berada di tengah era digital yang pesat. Digitalisasi sudah merambah sangat jauh, menyentuh banyak sudut kehidupan kita. Informasi mengalir begitu deras tanpa hambatan. Hiburan pun sangat mudah didapat untuk kita konsumsi. Sehingga kita pun perlu meraba batas karena semua yang berlebihan tentu tidak baik.

Dari keresahan itu, el Asyi edisi 150 hadir dengan tema hiburan dan mengangkat judul "Gentertaiment; Menyikapi Generasi yang Dibesarkan oleh Hiburan". Beranjak dari kesadaran akan bergesernya nilai-nilai dan perlunya mengambil sikap terkait perkembangan teknologi yang kita hadapi.

Kupas tuntas semua rubrik unik di dalamnya, seperti “Pentingkah Bioskop dan Konser di Aceh?” pada rubrik Haba Naggroe, atau “Emang Boleh Sekaku Itu?” pada rubrik Opini, dan masih banyak tulisan berbobot lainnya
.

Penasaran? Langsung saja baca di el Asyi edisi 150  “Gentertainment; Menyikapi Generai yang Dibesarkan oleh Hiburan”.

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya.

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 150
ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +20 155 366 2038. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati.[]


Download dan baca online el Asyi edisi 150
(google drive, 20 MB) 


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top