Thariq Nabiliansyah Resmi Dilantik Sebagai Pemred El Asyi Periode 2023-2024

Akmal Dzakwan dan Thariq Nabiliansyah (Pemred el asyi terpilih)
 
 
Kmamesir.org (3/10/23) Thariq Nabiliansyah resmi terpilih sebagai Pemimpin Redaksi buletin el asyi periode 2023-2024, menggantikan Akmal Dzakwan pada periode sebelumnya. Thariq terpilih dalam musyawarah dan rapat yang diadakan di Hadiqah Dauliyah Kairo, pada hari Minggu (1/10). 
 

Terdapat tiga calon kuat sebagai kandidat Pemimpin Redaksi el asyi kali ini, yaitu; Muhammad Fairuzzabadi, Faiz Akbar dan Thariq Nabiliansyah. Ketiga calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misi mereka sendiri sebelum pemilihan dimulai, sehingga membuat anggota yakin dengan pilihan mereka nantinya. Sempat terjadi kejar-mengejar dalam pemilihan suara, namun di akhir Thariq yang terpilih menjadi Pemimpin Redaksi el asyi, dengan perolehan 18 Suara.

El asyi merupakan media tertua KMA-Mesir. Nyaris 30 tahun sudah media ini menyapa para pembaca dengan suguhan informasi yang menarik dan bernutrisi. Sejak awal el asyi berdiri tahun 1991 hingga sekarang, kini sudah 150 buletin yang lahir dari tubuh el asyi.
 
Sumber: Dokumen pribadi
 

“Saya mengenal el Asyi saat masih di Aceh, banyak mahasiswa di UIN Banda Aceh dan lain-lain yang membaca buletin el Asyi. Selain sebagai wadah belajar, el Asyi juga menjadi bukti bahwa ureung KMA juga bisa menulis. Semoga kedepannya kita juga bisa menyebar el Asyi ini lebih jauh lagi, terutama di Aceh dan di kalangan warga KMA." Ujar Muhammad Syukran, selaku senior el asyi.[]
 
 
 
Reporter: Fathurrahman Hasan
Editor: Asyraf Abdullah
 



Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top