Sambut Perayaan HUT Setengah Abad KMA Mesir, Panitia Adakan Rapat Perdana

Sumber: Dokumen pribadi
Kmamesir.org (27/11/2023) - Panitia HUT KMA periode L (50 tahun) sukses adakan rapat pada jumat (24/11) di Meuligoe KMA. Acara di mulai selepas salat asar pukul 15:00 CLT.

HUT merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua anggota Kelurga Mahasiwa Aceh, Mesir. Bagaimana tidak? Momen tersebut adalah peringatan hari jadi KMA yang telah berdiri sejak tahun 1974. hingga saat ini, umur KMA genap setengah abad (50 tahun).

Acara dibuka oleh Tgk. Thariq Nabiliansyah selaku pembawa acara, dilanjutkan sepatah dua kata oleh, Tgk. Akhbar Rivaldy, Lc. Disusul pula kata sambutan oleh ketua KMA.

Tgk. Akhbar dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua panitia yang sudah mau berpartisipasi dan ikut andil pada peringatan HUT KMA yang ke 50 tahun. Beliau juga menyampaikan apa saja hal yang harus dipersiapkan untuk kesuksesan peringatan HUT KMA kali ini.

"Insya Allah dalam beberapa bulan lagi KMA Mesir akan genap berusia 50 tahun, di usia ini kita berharap KMA semakin solid dan kompak. Maka dari itu kami mengajak seluruh warga KMA untuk sama-sama menyatukan hati dan pikiran dalam menyukseskan rangkaian kegiatan HUT Setengah Abad KMA Mesir, apalagi dalam kultur kita acara peringatan ulang tahun hanya dilaksanakan lima tahun sekali, di sinilah momentum kita untuk mengenalkan budaya dan keistimewaan Aceh kepada dunia." Ucap Ketua KMA, Tgk. Muhammad Sidqi, Lc. 


Pemandu acara mengarahkan semua anggota untuk melakukan rapat perbagian guna membahas banyak hal terkait apa saja yang akan dikerjakan pada peringatan HUT nantinya.

Setelah berdiskusi ide dan program masing-masing bagian, Tgk. Akhbar meminta setiap ketua bagian untuk menyampaikan hasil yang telah didiskusikan. Antusias panitia yang sangat luar biasa tampak ketika persentasi dilaksanakan, banyak ide baru muncul mewarnai rapat kali ini.

Semangat membara warga KMA dalam menyambut perayaan HUT setengah abad mulai terasa. Tidak sedikit dari mereka yang bertanya terkait perayaan dan konsep yang akan disajikan dalam peringatan nanti. Mengingat ini adalah momen istimewa dan bersejarah, pasti akan menjadi kenangan yang sangat indah dan akan diingat sepanjang sejarah Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA).

Di antara tujuan perayaan HUT setengah abad ini yaitu kembali menyatukan dan mengikat tali silaturahmi antar masyarakat Aceh yang ada di Mesir.

Setelah rapat rangkaian agenda selesai, panitia peringatan HUT KMA disuguhi kolak pisang untuk menghangatkan kembali suasana di Meuligoe KMA. Terakhir tidak lupa untuk foto bersama.[]


Reporter: Taufiqurrahman Samsul Qamal

Editor: Muhammad Yusran


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top