Akhiri PROKER Term 1; Dewan Pengurus KMA Mesir Adakan Evaluasi dan Rancangan PROKER Term Dua

Sumber: Dokumen pribadi

Kmamesir.org (03/12/2023) - Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir kembali menggelar 'Rapat Akbar'  dengan seluruh elemen dewan pengurus periode L pada hari Jumat (1/12) di Meuligoe Aceh tercinta.

Rapat akbar yang diselenggarakan merupakan sebagai bentuk evaluasi serta rancangan PROKER (program kerja) termin dua. Antsusias semua dewan pengurus membuat hangatnya suasana pada awal musim dingin. Rangkaian acara berjalan dengan lancar, setiap divisi dipersilahkan maju kedepan untuk menyampaikan segala program kerja yang akan dilaksanakan pada termin dua juga menyampaikan program-program yang telah usai dilaksanakan pada termin satu.

Tgk. Muhammad Sidqi, Lc., Selaku ketua KMA mengapresiasi segala program yang telah usai dilaksanakan sekaligus mensupport segala program yang akan diselenggarakan pada termin dua nanti. Ia juga berharap agar khidmat kepada warga KMA tidak cukup disini saja, tapi terus memperbaiki juga mengambil pelajaran dari apa yang telah dilakukan selama menjadi bagian pengurus.


“Alhamdulillah perhari ini kita sudah melewati separuh awal dari program kegiatan dewan pengurus KMA Mesir periode L. Banyak asam garam kita cicipi bersama semoga bisa menjadi pengalaman dan pelajaran bagi kita untuk bisa lebih baik lagi, lebih optimal lagi dalam melaksanakan tugas sebagai khadim masyarakat Aceh di Mesir. Semangat menempuh ujian dan semoga kita semua diberi kenajahan." Jelasnya.

Rapat ditutup dengan foto bersama pengurus dan makan dengan menu yang telah dihidangkan oleh Dep. Kesejahteraan.[]


Reporter: Hazis

Editor: Muhammad Arief Munandar

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top