HUT Setengah Abad KMA Tinggal Menghitung Hari; Panitia Adakan Rapat Akbar Sekaligus Tasyakuran Akikah

Sumber Dok. Pribadi
Kmamesir.org (08/04/2024) - Panitia HUT Setengah Abad Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir sukses adakan Rapat Akbar bersamaan dengan Tasyakuran Akikah sekaligus buka bersama pada Sabtu (6/7) di Meuligoe tercinta.

Agenda rapat kedua ini bertujuan agar setiap devisi menyampaikan hal dan kendala selama ini yang sudah dipersiapkan demi kematangan dalam memeriahkan acara HUT Setengah Abad yang akan di selenggarakan dalam beberapa pekan kedepan.

Ucapan turut syukur yang di sampaikan oleh Tgk. Akhbar Rivaldi selaku ketua panitia menjadi bukti akan kemeriahan acara HUT kedepan dengan terkumpulnya biaya yang selama ini menjadi pertanyaan di setiap individu warga KMA. “Betapa kecilnya acara ini tanpa dana yang cukup mustahil untuk dapat diselenggarakan.”

Acara dimulai dengan paparan dari setiap devisi bagian, tanpa terlewat sedikitpun. Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan satu persatu di tiap-tiap devisi demi melihat kematangan yang ada. 


Tepat di penghujung rapat, Tgk. Ali Alfata juga menyinggung terkait bagaimana semangat yang membara diberikan oleh bangsa Aceh terdahulu dalam melawan penjajahan sampai dijuluki “Aceh Pungoe”. Hal ini justru yang harus diambil kembali dalam bentuk semangat dalam memeriahkan Acara HUT setengah Abad KMA. Selain itu seluruh panitia juga senantiasa menjungjung tinggi nilai-nilai keAcehan pada diri kita sendiri, yang mana kelak dapat kita rasakan sendiri bagaimana nilai keAcehan tersebut tertanam dalam jati diri kita.

Dok. Pribadi
Tak terlewatkan juga acara "Tasyakur Akikah" yang membersamai rapat panitia HUT malam itu menjadi kehangatan tersendiri bagi panitia dan juga menjadi bukti tanda syukur atas nikmat yang Allah berikan selama ini.

Kemudian juga ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya di sampaikan oleh shahibul hagah Tgk. T. Amri , Dan Tgk. Zulfahmi Saputra. Serta puji syukur yang tak pernah luput dari ucapan mereka malam itu atas karunia Allah yang telah menghadirkan sibuah hati di tengah-tengah kehidupan mereka.

Acara diakhiri dengan sesi makan bersama dengan hidangan kuah kari kambing khas Aceh yang menggugah selera.[]

Reporter: Zawil Kiram

Editor: Muhammad Arief Munandar















Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top