Iskandar Muda Amankan 3 Poin Dan Kembali Cleansheet


Sumber : Dokumen Pribadi 
Kmamesir.org (27/2/2023) - Iskandar Muda amankan 3 poin setelah berhasil mengalahkan Minang Saiyo dengan skor tipis 1:0 dalam lanjutan kompetisi Sumatera Cup  di Nadi Moyah, Minggu (26/2).   

Dari awal pertandingan kedua belah pihak saling jual beli serangan demi serangan, namun dengan kokohnya pertahanan Iskandar Muda serangan dari Minang Saiyo hanya mentok di lini tengah. Sang jenderal tersebut yang juga seorang kapten Muhammad Rizki Sofyan berhasil mengontrol pertahanan bersama rekan-rekannya yang lain.

Petaka untuk Minang Saiyo di mulai pada menit 18 saat mereka mencoba menghalau bola Corner Kick dari Akhbar rivaldy. Sialnya, bola tersebut malah jatuh ke tangan bek Minang Saiyo dan Iskandar Muda mendapat hadiah Penalti dari wasit. Rizki Sofyan yang bertugas untuk mengambil peluang tersebut berhasil melakukan tugasnya dengan baik dan mencatatat namanya di papan skor. 1:0 untuk kemenangan Iskandar Muda.

Baca juga Madrasah Sang Buah Hati

Setelah unggul, Iskandar Muda bermain tenang, rapi dan menguasai jalannya laga. Ada beberapa peluang matang yang di dapatkan Iskandar Muda namun sayang tidak membuahkan gol.

Untuk kedua kalinya gawang Iskandar Muda yang dijaga oleh Abkarul Aufa kembali Cleansheet (Tanpa kebobolan). Dua Center Back tim unggulan KMA bermain dengan baik, selain solidnya pertahanan mampu membuat tim tampil memuaskan. Terbukti Amrozi menjadi Man of The Match dalam pertandingan kali ini.

Dengan kemenangan atas tim utusan dari Kesepakatan Mahasiswa Minangkabau (KMM), Iskandar Muda kokoh di puncak klasemen Sumatera Cup 2023. Unggul 3 poin dari Toba FC yang berada di peringkat ke 2.[]


Reporter : Fathurrahman Hasan 

Editor : Muhammad Farhan Sufyan

 

 

 

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top