Usai Beberapa Hari Dilantik, Pengurus KMA Adakan Rapat Akbar

(Foto bersama pengurus KMA masa khidmah 2023-2024 usai adakan 'Rapat Akbar')
 
Kmamesir.org (25/8/23) Keluarga Mahasiswa Aceh Mesir kembali menggelar ‘Rapat Akbar’ dengan 123 pengurus, yang terdiri dari ketua KMA sendiri, BPH (Badan Pengurus Harian), divisi pendidikan, divisi penelitian dan pengembangan, divisi hubungan masyarakat, divisi publikasi, divisi pengembangan bakat dan seni, divisi olahraga, divisi kesejahteraan, divisi kesehatan, dan terakhir divisi keputrian yang diselenggarakan di Meuligoe KMA pada hari Kamis (24/8). 
 
Baca Juga: Sekularisasi Epistemologi dan Urgensi "Dasar Agama" yang Kokoh

KMA sudah memasuki usia setengah abad (50 tahun), bukan lagi umur yang muda bagi suatu kekeluargaan. Puluhan tahun sudah KMA membantu dan melayani warganya, sudah banyak program dan acara yang sudah diselesaikan dengan sukses. “Semoga KMA semakin maju dan bertambah rasa saling membantu, solidaritas dan kekompakan sesama warganya.” Ucap Tgk. Ali Akbar, Lc. selaku wakil ketua 1 KMA tahun ini.

Acara ini dimulai pada jam 12:00 Clt dan diawali dengan perkenalan anggota badan pengurus harian (BPH) yang terdiri dari ketua, wakil ketua 1, wakil ketua 2, sekretaris, wakil sekretaris, bendahara, wakil bendahara, dan terakhir wali meuligoe (mandub). Kemudian diikuti oleh perdivisi, guna saling mengenal satu sama lain agar lebih mudah terjalinnya rasa kekeluargaan dan keakraban antar sesama pengurus KMA.

Setibanya azan zuhur, acara berhenti sejenak untuk salat berjamaah di masjid, kemudian lanjut dengan pemaparan program perdivisi. Di antaranya membahas program kerja, waktu pelaksanaan, tempat serta estimasi dana yang dibutuhkan. 

(Suasana rapat pengurus di Meuligoe KMA)
 
“Program tahun ini bagus-bagus semua dan saya yakin jika kita mampu merealisasikan semuanya, maka akan terciptanya kemajuan dan kesejahteraan ditubuh anggota-anggota Keluarga Mahasiwa Aceh semuanya.” Ujar Tgk. Muhammad Shidqi, Lc. selaku ketua KMA.

Walau judul agenda berat dan serius, tapi suasana rapat terasa santai dan sesekali dibarengi dengan tawa. Setelah rentetan acara selesai, rapat ini ditutup dengan foto bersama kemudian menikmati suguhan hidangan kari ayam yang lezat. []
 
 
 
Reporter: Taufiqurrahman Samsul Qamal
Editor: Asyraf Abdullah 








Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top